Kejaksaan Selidiki Dugaan Korupsi Di Bagian Keuangan Kabupaten Gorontalo

7,467

 

RELATIF.ID, GORONTALO__Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo lakukan penyelidikan beberapa kasus dugaan korupsi di Bagian Keuangan Kabupaten Gorontalo.

 

Adapun beberapa kasus dugaan korupsi tersebut berkaitan dengan Sertifikasi Guru dan Dana Bagi Hasil Desa juga lainnya. Minggu (24/03/2024).

 

Saat di wawancarai berkaitan dengan penyelidikan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Muhammad Iqbal, S.H.MH menjelaskan, jika berkaitan dengan penyelidikan kasus tersebut sudah ada beberapa yang dipanggil untuk dimintai keterangan.

 

“Sudah ada yang di panggil untuk dimintai keterangan, yang pasti akan disampaikan apapun hasilnya. Biarkan dulu saat ini kami bekerja”, jelas Muhammad Iqbal.

 

Sebagai penegak hukum yang konsisten terhadap pemberantasan korupsi, pihaknya menegaskan berkaitan dengan penyelidikan dugaan kasus korupsi nanti akan disampaikan ke publik hasilnya.

 

“Saat ini untuk sertifikasi guru sementara dilakukan penyelidikan dan ada lagi satunya namun belum bisa disampaikan yang pasti pada prinsipnya rekan-rekan media sudah tau yang mana saja yang dilakukan penyelidikan”, tegas Muhammad Iqbal dengan gaya khasnya.

 

Dirinya mengatakan, jika sudah saatnya pasti hasilnya akan disampaikan pada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo.

 

“Biarkan dulu kami bekerja, khususnya penyelidik  dengan bekerja secara efektif dan objektif dan tidak ada yang ditutup – tutupi”, Katanya.

Pewarta : B Gaffar

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab