BIN Daerah Gorontalo Bekerja Sama Dengan Polres Gorontalo Dan Dinas Kesehatan Sukseskan Vaksinasi

52

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Gorontalo terus genjot pelaksanaan program vaksinasi di Gorontalo, Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan disetiap wilayah Kabupaten/Kota bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas setempat.

Dan di Kabupaten Gorontalo sendiri sudah ada beberapa titik yang dijadikan tempat oleh BIN Gorontalo untuk dilaksanakan vaksinasi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, terdapat ratusan masyarakat dan pelajar yang berpartisipasi dan telah tervaksin baik vaksin dosis 1 maupun dosis 2. Yang berlangsung di Sport Center Limboto bekerja sama dengan Polres Gorontalo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Rabu (24/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi di sport center Limboto Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Untuk program vaksinasi ini, Kepala BIN Gorontalo, Suryono melalui Posda, Aditya menyampaikan pihaknya bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten dan kota di Provinsi Gorontalo, serta Dinas Kesehatan dan puskesmas membuka gerai vaksinasi di Desa dan Kelurahan.

“Tujuan kegiatan itu agar capaian vaksinasi COVID-19 di daerah setempat mengalami peningkatan yang signifikan, khususnya di Kabupaten Gorontalo untuk meningkatkan persentase vaksinasi yang tergolong masih rendah”, Katanya.

Aditya, menghimbau agar masyarakat tidak takut untuk mengikuti vaksinasi dan yang sudah mengikuti vaksinasi agar bisa mengajak mereka yang belum divaksin.

“Tidak perlu khawatir dengan vaksinasi, olehnya saya berharap pada yang sudah mengikuti untuk bisa mengajak yang lainnya. Kami juga sampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mensukseskan program vaksinasi”, Ungkapnya.

Olehnya untuk mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi BIN Gorontalo akan terus mendorong pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat.

” Capaian vaksinasi harus terus naik sehingga Binda Gorontalo ikut menggelar vaksinasi, dan penggunaan vaksin yakni. Sinovac, moderna, Astra Jeneca dan Vaksin Pfizer”, tutur Aditya.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab