BRI Cabang Limboto Kemabli Bagi-Bagi Hadiah Mobil Dan Motor, I Ketut Pastika: Tingkatkan Tabungannya

252

RELATIF.ID, GORONTALO___Bank Rakyat Indonesia Cabang Limboto kembali serahkan panen hadiah Simpedes semester 2 2021 periode 01 September 2021-28 Februari 2022.

Adapun hadiah simpedes yang diberikan 1 unit mobil dan 4 unit motor, yang masing-masing sudah diterima oleh para nasabah bank BRI yang berhasil memenangkan undian.

Penyerahan hadiah undian oleh Pinca BRI Limboto, I Ketut Pastika.

Penyerahan hadiah undian Simpedes dilakukan oleh Kepala BRI Cabang Limboto, I Ketut Pastika yang berlangsung di Unit BRI Limboto disaksikan para nasabah BRI, Kamis (15/09/2022).

Yang berhasil memenangkan 1 unit mobil yakni, Sumiati alamat desa Sidomulyo Kecamatan Boliyohuto dan pemenang motor masing-masing, Sofyan Mako unit Limboto, Mogiyono unit Sukamakmur, Hariyanto unit Wonosari, Yusuf unit Telaga.

Saat di wawancarai, Sumiati mengaku senang dan kaget saat dirinya diberitahu oleh pegawai dari Bank BRI jika berhasil memenangkan 1 unit mobil.

“Yang pasti saat ini perasaannya senang dan tidak menyangka kalau bisa memenangkan undian ini”,ujar Sumiati.

Dirinya menyampaikan, terimakasih pada Bank BRI Cabang Limboto yang terus mensupport masyarakat entah melalui program pemberdayaan maupun hadiah seperti ini.

” Semoga Bank BRI terus maju dan jaya juga melayani masyarakat dengan tulus serta lebih baik lagi.”ucap Sumiati.

Disinggung apakah tabungan untuk memenangkan hadiah undian harus banyak saldo, Sumiati mengaku jika saldo tabungannya saat ini tidaklah banyak namun bisa memenangkan undian.

“Ya, kalau untuk tabungan, saldo saya tidak banyak dan ini pertama kali saya memenangkan undian BRI.” Katanya.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Limboto, I Ketut Pastika berharap, apa yang di dapatkan oleh nasabah bisa bermanfaat dengan baik.

“Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan baik, dan tingkatkan tabungannya sekali lagi semoga apa yang didapatkan ini bisa bermanfaat,” kata I Ketut.

Menurutnya, proses pengundian sudah melalui prosedur yang sesuai yang ditayangkan secara langsung melalui media sosial.

” Semua rekening tabungan Simpedes nasabah di seluruh Unit supervisi BRI Kanca Limboto yang aktif, kemudian memiliki saldo minimal 100 ribu dan kelipatannya, kita undi secara terbuka”,kata I Ketut Pastika.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab