Kasrem 133/NW Hadiri Upacara HUT ke – 76 Korps Brimob Polri Tahun 2021 Secara Virtual

77

RELATIF.ID, GORONTALO___Kepala Staf Komando Resor Militer (Kasrem) 133/Nani Wartabone Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P. menghadiri Upacara peringatan HUT ke-76 Korps Brimob Polri secara virtual di Markas Komando (Mako) Sat Brimob Polda Gorontalo, Desa Isimu Raya, Kecamatan, Tibawa Kabupaten Gorontalo, Minggu (14/11/2021). 

Upacara HUT Brimob ke 76 Tahun 2021 dilaksanakan secara virtual dengan Tema “Terlatih, Tangguh dan Responsif” dan sebagai Irup adalah Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si.

Upacara memperingati HUT Brimob Polri ke – 76 tahun 2021 dilaksanakan secara Virtual dari Mako Korps Brimob Polri, Kelapa dua yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan diikuti oleh seluruh Satuan Brimob Polri di jajaran Polda diseluruh Indonesia.

Upacara memperingati HUT Brimob Polri ke-76 tahun 2021 di Mako Satbrimob Polda Gorontalo dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmat Wiyagus M.S.l.K ,M.Si.Mm, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., Kabinda Gorontalo Suyono SS, Kepala Kajati Gorontalo Risal Nurul Fitri S.H M.H, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol M Ridwan, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P. dan para Komandan Satuan TNI-Polri.

Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene.

Dalam kesempatan tersebut secara virtual Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengatakan Berbagai prestasi yang telah di capai dan di torehkan oleh anggota Brimob semoga dapat menjadi penyemangat dan acuan bagi rekan-rekan lainnya untuk ikut serta menorehkan prestasi juga di setiap pelaksanan tugas sehari-hari .

“Saya selaku Kapolri akan selalu memberi reward dan penghargaan kepada seluruh personel Polri yang telah menorehkan prestasi sebagai bentuk penghargaan saya kepada pengabdian rekan-rekan semua dalam pelaksanaan tugas”, kata Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Kedepan kita akan terus menghadapi tantangan tugas yang berat dan semakin kompleks dan saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19 marilah kita semua tetap mengawal dan mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan Prokes serta melaksanakan akselerasi dalam percepatan Vaksinasi”. sambung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Setelah upacara selesai, Kapolri melaksanakan Video Confrence bersama Satgas Brimob Madago Raya yang ada di Poso, dan Satgas Unamid yang ada di Sudan.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab