Kegiatan Berlangsung Serentak, Brigjen Pol Wisnu Andayana Apresiasi Gerakan Kambers Yang Peduli Lingkungan

134

Gorontalo ,- Seperti biasanya Komunitas Kambungu Beresi (Kambers) di Provinsi Gorontalo gelar kegiatan setiap akhir pekan dengan melakukan penanaman pohon dan bersih-bersih lingkungan.

Dan untuk tiga wilayah yakin Kambers Kabupaten Gorontalo, Kambers Kota Gorontalo dan Kambers Gorontalo Utara (Gorut) melakukan kegiatan secara bersamaan, Minggu (04/04/2021).

Untuk wilayah Kota Gorontalo di pimpin langsung panglimanya Susanto Liputo dengan melakukan penanaman pohon di sepanjang bantaran sungai Bolango.

Dan untuk Kambers Gorut di pimpin Dr. Ibrahim Paneo, Selain penanaman pohon dan bersih-bersih lingkungan juga mengadakan sosialisasi bahaya Narkoba.

Khusus Kabupaten Gorontalo dihadiri langsung oleh Kepala BNN Provinsi Gorontalo Brigjen Pol Wisnu Andayana. S.st.Mk berlangsung di kawasan hutan Pinus Desa Motilango Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Dalam sambutanya Brigjen Pol Wisnu Andayana. S.st.Mk menyampaikan apresiasinya pada gerakan Kambers yang selalu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kesehatan lingkungan.

” Saya sangat mengapresiasi gerakan komunitas masyarakat yang mengajak masyarakat untuk beraktivitas yang berdampak langsung terhadap lingkungan yang sehat “. ucapnya

” Dan semoga tidak terjebak pada hal-hal yang tidak di inginkan yang bakal merusak kehidupan regenerasi kita kedepan “. tutur Brigjen Pol Wisnu di akhir sambutanya

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab