Lewat Pertandingan Futsal, KNPI Dan Karang Taruna Kabupaten Gorontalo Perkuat Solidaritas

134

RELATIF.ID, GORONTALO__Dalam rangka merajut tali persaudaraan antar sesama pemuda, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Karang Taruna Kabupaten Gorontalo, menggelar pertandingan Futsal laga persahabatan yang berlangsung di lapangan Indoor Gelanggang Olah Raga (GOR) David-Tony, Jum’at (04/11/2022) malam.

Menariknya belum semenit bertanding, tim KNPI berhasil membobol gawang Karang Taruna dengan satu goal yang dicetak oleh
Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Gorontalo, Romatun Alamri.

Tidak hanya itu, gawang Karang Taruna pun kembali dibobol oleh tim KNPI dengan satu goal yang dicetak oleh Bendahara Umum DPD KNPI Kabupaten Gorontalo, sehingga skor menjadi 2-0. Berselang beberapa menit kemudian, tim Karang Taruna bangun dari keterpurukan mengejar goal menjadi 2-1.

Bahkan, tim Karang Taruna berhasil mengimbangi skor menjadi 2-2, dan berselang beberapa menit kemudian tim KNPI unggul dengan skor 4-2.

Tak mau dikalahkan oleh tim KNPI, Karang Taruna dibawah komando Sofyan Ishak mencetak beberapa goal, sehingga mengungguli skor pertandingan menjadi 5-4.

Injury time babak kedua, gawang tim Karang Taruna kembali dibobol tim KNPI satu goal yang mengakibatkan skor menjadi 5-5. Hingga peluit panjang berbunyi, laga persahabatan berakhir dengan skor imbang 5 sama.

Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Gorontalo, Romatun Alamri dalam keterangannya menjelaskan bahwa
laga persahabatan antara KNPI dan Karang Taruna adalah selain bertujuan untuk merajut tali persaudaraan, juga menjaga kebhinekaan antar sesama pemuda.

” Pertandingan antara KNPI dan Karang Taruna Kabupaten Gorontalo, kali ini adalah laga persahabatan. Dan kegiatan semacam ini sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi, juga meningkatkan sportivitas di kalangan pemuda itu sendiri.” Kata Romatun Alamri.

” Karena laga kali ini kami diundang oleh Karang Taruna, maka laga berikutnya kami dari KNPI yang akan mengundang Karang Taruna. Dan tentunya masih dengan kegiatan yang sama untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda.” Tambah Romatun menandaskan.

Senada juga disampaikan Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Gorontalo, Sofyan Ishak. Dalam keterangannya pria yang akrab disapa Sanana itu menegaskan bahwa pertandingan tersebut merupakan ajang merajut tali persaudaraan antar pemuda.

” Semoga dengan semangat persahabatan dan persaudaraan yang kuat antar para pemuda, dapat membangun dan menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia, khususnya Daerah Kabupaten Gorontalo yang sama-sama kita cintai ini.” Pungkas Sanana.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab