Perangi Covid-19, Korem 133/NW Gelar Vaksinasi Massal Di Apresiasi Penjabat Gubernur Gorontalo

164

RELATIF.ID, GORONTALO_Berlangsung di Aula Lembah Baliem Mayonif 713/ST dilaksanakan Vaksinasi Massal 1,2 dan Booster Tahap ll oleh Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) Gorontalo, Puskesmas Limboto, Puskesmas Telaga Biru dan Puskesmas Telaga Jaya kepada anak sekolah dan masyarakat sekitar. Selasa (06/09/2022).

Suasana pelaksanaan vaksinasi massal pada anak sekolah dan masyarakat umum yang berlangsung di Aula Lembah Baliem Mayonif 713/ST.

Hal ini dilakukan guna terus meningkat kekebalan tubuh masyarakat Gorontalo terhadap serangan virus dan penyakit yang sangat mematikan.

Kegiatan ini dihadiri langsung, Penjabat Gubernur, Dr. Hamka Hendra Noer Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Helmi Santiko. SH.MIK. Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim,SIP, Kabinda Gorontalo Suryono dan pejabat lainnya.

Lewat sambutannya, Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Hamka Hendra Noer mengatakan, jika untuk pelaksanaan vaksinasi harus dimaksimalkan.

“Harapan kita pelaksanaan vaksinasi harus lebih maksimal, walaupun saat ini kasus covid-19 mulai melandai”,kata Hamka Hendra Noer.

Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Hamka Hendra Noer.

Dirinya juga menjelaskan, walaupun saat ini untuk Provinsi Gorontalo nol kasus Covid-19 namun harus tetap waspada.

“Kita harus tetap waspada satu cara untuk melawan dengan terus melakukan penyuluhan daya tahan masyarakat kita,” Jelas Penjabat Gubernur.

Hamka, juga tak lupa menyampaikan terimakasih pada Danrem 133/NW atas pelaksanaan vaksinasi massal dan terus menggenjot program pemerintah.

“Atas kerjasama ini mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik, dan kita sesuai target yang telah dipertahankan pemerintah pusat untuk melakukan vaksinasi demi menjaga penyebaran covid-19”,ucap Penjabat Gubernur.(Ay/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab