Polres Gorontalo Seriusi Pelaksanaan Vaksinasi Hingga Beri Bantuan Sosial

85

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Demi suksesnya pelaksanaan vaksinasi yang saat ini di genjot oleh Pemerintah guna mencapai herd immunity dari ancaman virus Covid-19, Rabu (15/09/2021).

Olehnya jajaran, Polres Gorontalo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo gelar Vaksinasi masal dan juga membagikan, Bantuan Sosial (Bansos) pada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi.

Penyerahan bantuan sosial pada mahasiswa usai di vaksin oleh jajaran, Sat Intelkam Polres Gorontalo

Dan saat ini antusias elemen masyarakat mengikuti vaksinasi cukup signifikan, termasuk juga para pelajar hingga perguruan tinggi. Seperti mahasiswa kampus II IAIN Sultan Amai Gorontalo yang sudah mengikuti vaksinasi dan menerima bantuan dari, Polres Gorontalo yang diserahkan oleh jajaran Sat Intelkam.

“Iya, benar kami telah menyerahkan bantuan berupa beras pada Mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo, mereka telah mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di kompleks pakaya tower,” ujar Kasat Intelkam Polres Gorontalo, AKP Adriawan Tanhardjo, SIK.

Lebih lanjut, Adriawan menjelaskan jika pelaksanaan vaksinasi itu bekerja sama dengan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang mendapatkan antusias masyarakat.

“Adapun bantuan beras yang diserahkan sebanyak 80 kantong berasal dari Kapolda Gorontalo,” Jelasnya

Dirinya berharap pada masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi bisa mengabarkan pada yang lainya yang belum di vaksin.

“Ini demi menjaga kesehatan kita agar terhindar dari virus Covid-19, yang paling penting juga adalah bagaimana kedepan ekonomi masyarakat bisa kembali normal,” harap, AKP. Adriawan Tanhardjo.

Sementara itu, Perwakilan mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo, Fadel menyampaikan terima kasih pada, Kapolda Gorontalo dan jajaran Polres Gorontalo.

“Kami dari mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo khusus fakultas ekonomi dan bisnis islam mengucapkan terima kasih pada pihak Polda Gorontalo yang telah melaksanakan vaksin gratis dan penyaluran bantuan,” Ucapnya.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab