Ringankan Beban Masyarakat Yang Menjalani Isoman, Jajaran Polsek Bongomeme Realisasi Bansos Kapolda Gorontalo Peduli

146

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Masih di tengah pandemi Covid-19 Polri terus bergerak meringankan beban masyarakat saat menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman) di tengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sama halnya dengan Kapolda Gorontalo yang mengerahkan hampir seluruh jajaranya hingga ke tingkat Polsek melakukan himbauan dan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) pada masyarakat.

Penyerahan bansos oleh jajaran Polsek Bongomeme pada masyarakat dampak Covid-19 (dok/istimewa)

Dan untuk merealisasi Bansos dari Kapolda Gorontalo, Jumat (06/08/2021). Jajaran Polsek Bongomeme salurkan Bansos bagi warga yang menjalankan Isoman.

Saat di konfirmasi berkaitan dengan Bansos ini, Kapolsek Bongomeme, IPDA, Iskandar Hadji Ali membenarkan jika pihaknya telah menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat pasien Covid-19 yang sedang menjalankan Isoman.

“Iya, kami menyalurkan Bansos dari Kapolda Gorontalo untuk mereka yang sedang menjalani Isoman di wilayah hukum Polsek Bongomeme,” Jelasnya

Dirinya memaparkan untuk penyaluran Bansos bagi masyarakat itu diserahkan di dua Kecamatan yakni, Kecamatan Bongomeme dan Kecamatan Dungaliyo.

“Kami salurkan bansos di dua Kecamatan, kurang lebih ada 30 paket Basos yang sudah di terima masyarakat dampak Covid-19. Bansos di serahkan langsung kepada pasien Covid-19 yang melakukan Isoman,”papar IPDA. Iskandar

“Bahwa penyerahan bansos dari Kapolda Gorontalo ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri terhadap pasien yg terpapar yang sementara melakukan Isoman juga sebagai salah satu sarana untuk sosialisasi pencegahan Penyebaran Virus Corona dengan penerapan protokol kesehatan pada masa pandemi ini,” Sambung Iskandar

Penyerahan dilakukan secara simbolis dengan perwakilan masyarakat yang sedang menjalankan Isoman. Yakni, Burhanudin Napu, Yuningsih Abdurahman, Ade Irawty Rahman.

“Diwakili oleh para pasien yang terpapar Covid-19 yang melakukan Isoman sebanyak 3 orang yang berada di Desa Bongomeme Kecamatan Dungaliyo,” ujar Ipda. Iskandar

Adapun yang hadir pada kegiatan yang dimaksud, Kapolsek Bongomeme, Kepala Desa Bongomeme Iwan Tamrin Bukoi, Kanit Aipda Marvel A.E Sahadiri, Bhabinkantibmas.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab