4 Ketua MPC Pemuda Pancasila Di Provinsi Gorontalo Menyatakan Dukungan

491

RELATIF.ID, GORONTALO___Para kandidat calon ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Gorontalo mulai bermunculan jelang musyawarah.

Adapun nama-nama yang bermunculan yakni, Irwan Da’i, Syam T. Ase, Mikson Yapanto dan Feriyanto Mayulu. Dari para kandidat ini masing-masing memiliki kemampuan dan kepiawaian dalam mengelola organisasi dengan baik.

Sehingga tidak sedikit yang menginginkan para kandidat ini memegang mandat sebagai ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo.

Dan saat ini ketua MPC Kabupaten Gorontalo Budiyanto Biya, Kabupaten Gorontalo Utara Hendra Nurdin, Boalemo Yolan Pakaya dan Kota Gorontalo Rizal Datau nyatakan dukungan pada Syam T. Ase dan Irwan Da’i. Meski demikian tidak menutup kemungkinan akan membuka komunikasi juga koordinasi dengan kandidat lainnya.

“Menyatakan dukungan pada Irwan Da’i, Syam T Ase Karana melihat eksistensi mereka terhadap keterlibatan aktif hingga sekarang terhadap kegiatan-kegiatan organisasi kemasyarakatan dan pemuda”, ujar Budiyanto Biya.

Sementara itu, ketua MPC Kota Gorontalo Rizal Datau menjelaskan, akan membangun komunikasi dengan para kandidat demi organisasi pemuda pancasila kedepannya.

” Semua kandidat yang mulai di aspirasi kan ini tidak perlu diragukan lagi dalam membesarkan organisasi sehingga kedepannya yang kita lakukan adalah bagaimana memastikan mereka ini benar-benar maju”, Jelasnya. Jumat (18/11/2022).

“Dan yang pasti kami akan membangun komunikasi dengan para kandidat dengan cara menemui secara langsung sehingga dengan begitu kita akan ketahui seperti apa visi dan misinya jika nanti jadi ketua MPW PP”, tambah Rizal Datau.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab