Aktivis Soroti Insiden Dugaan Pengrusakan Fasilitas DPRD Kabupaten Gorontalo

212

RELATIF.ID, GORONTALO___Dugaan pengrusakan fasilitas yang diduga dilakukan anggota DPRD Fraksi PAN disoroti aktivis Gorontalo. Pasalnya itu adalah gedung yang di bangun menggunakan uang rakyat, Jum’at (24/06/2022).

Kepada awak media, Rolly Maku menjelaskan, para anggota DPRD adalah pilihan rakyat untuk memikirkan nasib rakyatnya bukan merusak gedung Rakyat.

“Perlu kita ketahui bahwa itu adalah gedung rakyat yang di bangun dengan uang rakyat dan maka mohon maaf saya selaku rakyat Gorontalo merasa keberatan dengan insiden ini,” Jelas Rolly.

Menurutnya, ini bukan soal besar kecilnya biaya yang timbul dari kerusakan tersebut akan tetapi menurutnya itu bukan tindakan yang layak di lakukan oleh seorang anggota DPRD.

“Apa lagi pengrusakan tersebut di lakukan seorang aleg perempuan dan juga pimpinan Partai. Saya jelas merasa keberatan dan ini merupakan contoh yang tidak baik di tunjukan oleh wakil rakyat.” Ungkapnya.

Olehnya kata Rolly pihaknya akan mendatangi gedung rakyat tersebut guna memastikan insiden dugaan pengrusakan pintu sekretaris dewan tersebut.

“Kami akan ke kantor DPRD Kabgor untuk melihat pengrusakan yang dilakukan Aleg tersebut dan akan mempresure apa penyebabnya. Jika ada masalah internal seharusnya diselesaikan dengan baik-baik tolong jangan merusak fasilitas”, Katanya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab