Emosi Tak Terkendali Atas Perilaku Sekwan, Ningsih Nurhamidin : Saya Kecewa

Sum/dok:Facebook Ningsih

808

RELATIF.ID, GORONTALO___Akhirnya ketua Fraksi PAN Ningsih Nurhamidin buka suara perihal dirinya diduga merusak fasilitas kantor DPRD Kabupaten Gorontalo.

Emosi yang tidak terbendung itu diakibatkan saat Ningsih mendatangi ruang Sekretaris Dewan (Sekwan), Rita Idrus untuk mempertanyakan sesuatu hal yang menurutnya tidak lagi sesuai lagi. Dan Ningsih menilai saat ini Sekwan sudah keterlaluan dan tidak lagi bekerja sesuai dengan tupoksi yakni mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD termasuk hak-hak para anggota.

“Saya datang dengan maksud baik dan bertanya dengan baik-baik, tetapi jawaban yang saya terima tidak sesuai dengan informasi yang ada,” jelas Ningsih, Jum’at (24/06/2022).

Ketua DPC PAN Kabupaten Gorontalo ini menilai selama ini merasa perlakuan Sekwan terhadap 35 anggota DPRD dibeda-bedakan

“Ini hanya masalah internal lembaga bukan internal partai dan jelas saya kecewa serta emosi, karena jawaban yang diberikan oleh ibu Sekwan tidak sesuai, terkesan tidak menghargai saya selaku ketua fraksi dan juga ketua partai di Kabupaten Gorontalo dan karena emosi makanya saya keluar dan membanting pintu dengan kencang, sehingga efeknya kaca pintu pecah,” ujar Ningsih.

Dirinya meminta, kepada Sekwan untuk bisa bekerja lebih professional dalam memberikan pelayanan kepada 35 anggota DPRD, jangan ada yang dibeda-bedakan.

“Bekerjalah secara professional sebagai seorang Sekwan yang bisa melayani semua anggota DPRD secara merata dan jangan ada yang dibeda-bedakan, karena 35 anggota DPRD ini sama,” tutur Ningsih.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab