Apresiasi Pemerintah Kabupaten Gorontalo Ketua IKA-UG, Rahmat Hemeto Sentil Soal Komitmen

262

RELATIF.ID, GORONTALO__Pemerintah Kabupaten Gorontalo resmi menyerahkan hibah aset berupa tanah dan bangunan kampus kepada Yayasan Pendidikan Duluwo Limo lo Pohala’a (YPDLP) Unversitas Gorontalo.

 

Hal itu ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST), di Universitas Gorontalo Convention Center (UGCC), Kamis (18/04/2024).

 

Dengan adanya penyerahan hibah fasilitas pendidikan tersebut diapresiasi oleh, Ketua Ikatan Alumni Universitas Gorontalo (IKA-UG), Rahmat S. Hemeto atau yang akrab disapa Toto.

 

Menurutnya, Penyerahan hibah fasilitas pendidikan kepada Yayasan DLP sebagai pengelola UG yang dilaksanakan ini menunjukkan komitmen Pemerintah Daerah bagaimana perguruan tinggi UG bisa bersaing dengan perguruan tinggi lainnya diluar Provinsi Gorontalo.

 

“Sebagai alumni saya mengapresiasi komitmen pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo dalam pengembangan pendidikan di Provinsi Gorontalo”. Ujar Toto. Jum’at (19/04/2024).

lebih lanjut, Rahmat Hemeto memohonkan maaf karena tidak sempat menghadiri langsung kegiatan penyerahan hibah aset tersebut.

 

” Karena masih memiliki agenda dan kegiatan yang lain pada saat kegiatan tersebut, olehnya saya memohon maaf belum bisa hadir pada kegiatan kemarin. Namun bagi saya selaku alumni tentu menyambut baik penyerahan hibah itu”, Ucapnya.

 

Alumni fakultas Ekonomi yang berhasil jadi pengusaha tersohor di Provinsi Gorontalo tersebut berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo terus mensuport Perguruan Tinggi yang telah melahirkan banyak alumni berkualitas.

 

“Berharap Pemerintah tidak berhenti mensupport perguruan tinggi di Kabupaten Gorontalo khususnya Universitas Gorontalo, karena kampus perjuangan ini telah melahirkan alumni yang berkualitas dan berkiprah di semua lini dengan masa depan kian pasti,” Harap Toto.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab