Bagi Bansos, Sat Intelkam Polres Gorontalo Dan HMI Cabang Limboto Ringankan Beban Masyarakat Dampak Covid-19

77

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Jajaran Sat Intelkam Polres Gorontalo dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Limboto bagikan bantuan sosial dari Kapolda Gorontalo pada masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (28/07/2021).

Sinergitas ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, yang mana pada saat ini Pemerintah memberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah kondisi saat ini.

Anggota Sat Intelkam Polres Gorontalo (kanan kemeja putih) Ketua HmI (kanan)

Adapun lokasi penyaluran bantuan sosial yakni di Kelurahan Kayubulan, Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto, Desa Pone dan Desa Huidu Kecamatan Limboto Barat. Jumlah yang di serahkan seluruhnya 50 paket bantuan sosial.

Penyerahan bantuan sosial dari Kapolda Gorontalo ini tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan.

Saat di konfirmasi, Kapolres Gorontalo, AKBP. Ade Permana, S.I.K.MH melalui, Kasat intelkam Polres Gorontalo AKP. Adriawan Tanhardjo, S.I.K menyampaikan, bertempat di wilayah hukum Polres Gorontalo telah menyalurkan bantuan sosial (Bansos) pada masyarakat dampak Covid-19.

“Iya benar, Kami telah teruskan Bansos dari Kapolda Gorontalo ke masyarakat penyerahan ini melibatkan organisasi Kemahasiswaan yakni HMI Cabang Limboto. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” Jelasnya

Saat penyaluran bantuan pada masyarakat (dok/istimewa)

Kasat Intelkam muda dan energik ini juga memaparkan, jika yang diserahkan kepada masyarakat itu kurang lebih ada 50 paket sembako.

“Bantuan sosial berupa sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Kurang lebih berjumlah lima puluh paket,” papar Adriawan

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Limboto, Moh. Akbar Rezaldat Iyou mengatakan, pihaknya sangat bersyukur bisa sama-sama turun langsung menyerahkan bantuan dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah PPKM saat ini.

Ketua HMI Cabang Limboto, Moh. Akbar Rezaldat Iyou serahkan bansos dari Kapolda Gorontalo

“Di tengah adanya covid-19 serta ada pembatasan (PPKM), maka dengan ini, kami HMI Cabang limboto bersama Polres Limboto berkolaborasi untuk menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat”, Katanya (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab