Kembali Bagikan Ratusan Paket Takjil, Muhammad Iqbal Sebut Kejaksaan Hadir Untuk Rakyat

97

RELATIF.ID, GORONTALO__Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo kembali berbagi dengan masyarakat melalui pembagian ratusan paket takjil. Selasa (19/03/2024).

 

Bagi-bagi paket takjil ini dilaksanakan Keluar Besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo melalui program adhyaksa peduli, kali ini sasaran warga yang melintasi simpang empat lampu merah kawasan Pakaya Tower/Menara Limboto.

Ditemui usai kegiatan, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Muhammad Iqbal, S.H.MH menjelaskan, bahwa untuk pembagian paket takjil ini dilaksanakan setiap minggunya pada bulan Ramadhan.

 

“Minggu sebelumnya kita melaksanakan Sahur on the Road dengan memberikan ratusan paket makanan yang kita bagikan pada masyarakat untuk santap sahur, dan berikutnya juga akan dilaksanakan pembagian takjil di wilayah Telaga”, Jelasnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Muhammad Iqbal, S.H.MH saat membagikan takjil pada warga.

Lebih lanjut, Muhammad Iqbal mengatakan, jika apa yang dilakukan ini merupakan bentuk eksistensi Kejaksaan hadir ditengah masyarakat.

 

“Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo hadir untuk masyarakat, olehnya selain kegiatan pembagian paket takjil, sahur on the road juga ada buka puasa bersama yang dilakukan di mushola kantor Kejaksaan. Selain buka puasa bersama juga tarawih bahkan tadarusan bersama”, Katanya.

 

Dirinya berharap, kegiatan disetiap bulan suci Ramadan terus berlanjut walaupun bukan dirinya lagi yang menjabat sebagai pimpinan Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo.

 

“Saya berharap kegiatan disetiap bulan suci ramadhan bisa dilakukan setiap tahunnya, jadi jangan hanya di masa saya menjabat saja tapi setelah saya bisa dilaksanakan”, harap Muhammad Iqbal.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab