Bebaskan Rakyat Berkreasi Pada Malam Tumbilotohe, Fory Naway Ingatkan Pentingnya Protkes

42

RELATIF.ID, Kabupaten Gorontalo- Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway, memberi ruang bagi masyarakat untuk melakukan kreasi pada malam tumbilotohe. Akan tetapi istri Bupati Kabupaten Gorontalo ini menegaskan untuk tetap menaati protokol kesehatan (Protkes) yang ada.

Bagi Fory sendiri, perayaan malam pasang lampu, di Gorontalo dikenal dengan nama tumbilotohe, merupakan tradisi yang ditunggu oleh masyarakat Gorontalo.

“Kami dari pemerintah daerah tentunya memberikan ruang kepada masyarakat untuk berkreasi, akan tetapi tetap taati protkes, jangan diabaikan itu utama” tegas Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway, saat diwawancarai di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Gorontalo. Sabtu (08/05/2021).

Lebih lanjut dirinya mengingatkan kepada masyarakat untuk terus memanjatkan doa di malam Lailatul Qodar ini. Karena di malam Lailatul Qodar merupakan malam yang diistimewakan dari malam lainnya, dimana pada malam tersebut doa-doa dari seluruh umat islam akan diijabah oleh Allah SWT.

“Jangan lupa juga di malam Lailatul Qodar ini untuk terus berdoa, ini merupakan malam yang dimuliakan, jangan disia-siakan” ujar Fory.

” Tidak lama lagi bulan ramadhan akan segera meninggalkan kita semua, apakah amalan yang kita lakukan sudah maksimal atau belum, semuanya kembali ke diri masing-masing orang “. Lanjut Fory

Dirinya juga mengingatkan, di bulan yang penuh berkah ini agar semua umat islam lebih memperbanyak ibadah.

“Ramadhan ini akan segera meninggalkan kita semua, apakah kita sudah melakukan amal ibadah dengan baik atau belum, jangan sampai ramadhan selesai tapi kita tidak mendapatkan berkah didalamnya “. tutup Fory. (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab