BEM-UG Bangkit Lagi Kawal Pembangunan Daerah

157

RELATIF.ID, GORONTALO_ Belum lama ini Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Gorontalo (BEM-UG) melaksanakan kegiatan Dialog Kebangsaan Refleksi Hari Pancasila Dalam Nuansa 23 Tahun Reformasi dengan Tema Titik Nadir Kondisi Politik Bangsa.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu warkop di Limboto di hadiri narasumber dari unsur pemerintah dan akademisi di ikuti mahasiswa dari organisasi ekstra serta intra kampus, Selasa (08/06/2021).

“Dihadiri oleh beberapa pimpinan organisasi diantaranya presiden-presiden BEM se-Provinsi Gorontalo, kordinator Bem Provinsi, GMKI, HMI Cabang Limboto, IMM, PMII serta mahasiswa “. ucap Presiden BEM-UG Abdul Syarif

Presiden BEM-UG, Abdul Sarif (dok.istimewa)

Dirinya juga menjelaskan, akan mengelar kegiatan serupa di waktu-waktu yang akan datang.

“Kami akan terus mengawal pembangunan secara konstruktif demi perubahan Daerah “, jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bone Bolango Oktavianus Rahman saat di konfirmasi awak media menyampaikan, bahwa pihaknya telah membatalkan proses perpindahan penduduk yang menjadi polemik tersebut.

“Saya sudah kroscek dan membatalkan pemindahan tersebut, saya juga sudah telepon kepala desa Olohuta jangan semena-mena mengambil tindakan karena semua ada prosedur melalui musyawarah mufakat”, tuturnya

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab