Berlangsung Sederhana, DPC-PKB Kabupaten Gorontalo Peringati Harlah Ke-23

76

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Walaupun berlangsung sederhana, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gorontalo peringati Hari Lahir (Harlah) ke-23 PKB. Dengan melaksanakan doa dan syukuran. Yang dipimpin langsung oleh dewan Syura Ki. Nuraini

Kegiatan ini berlangsung di salah satu pondok pesantren Sirojut Tholibin, Desa Sidomukti, Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo, Dan sekretariat DPC yang di ikuti seluruh pengurus DPC-PKB, Jum’at (23/07/2021).

Kegiatan ini tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan jaga jarak seperti yang di anjuran pemerintah saat ini, dimana kita ketahui bersama pandemi Covid-19 belum berakhir.

Peringati Harlah ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh, Ketua DPC-PKB, Ade Sera Rahim yang diserahkan pada ketua dewan syura Ki. Nuraini juga ke pengasuh pondok pesantren Sirojut Tholibin, Ki. Ahmad Masduki Aljabalani.

Ketua DPC-PKB, Ade Sera Rahim serah potongan tumpeng ke ketua dewa surya

Berkaitan dengan pelaksanaan Harlah ini, Ketua DPC-PKB Kabupaten Gorontalo, Ade Sera Rahim menyampaikan, terima kasih pada pengasuh pondok pesantren Sirojut Tholibin Ki. Ahmad Masduki yang terus mensuport kegiatan PKB.

“Kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak, termasuk pada pak Kiyai Ahmad Masduki yang telah memberikan kesempatan yang begitu berarti ini,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Ade Sera tidak henti-hentinya mengingatkan pada semua yang hadir untuk mematuhi apa yang menjadi kebijakan pemerintah di tengah pandemi ini.

“Di usia yang ke-23 ini, PKB tampil dengan jargon aksi melayani Indonesia, olehnya mari kita sama-sama tetap menaati setiap anjuran pemerintah agar kita terhindar dari virus dan bakteri Covid-19,” Paparnya

Ki. Ahmad Masduki Aljabalani (tengah)

Sementara itu, Ki. Ahmad Masduki Aljabalani meminta pada pengurus DPC-PKB Kabupaten Gorontalo untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi antara sesama maupun dengan masyarakat.

“Organisasi ini akan berjalan dengan baik ketika kita mengedepankan koordinasi dan komunikasi, olehnya ini yang saya sangat harapkan,” Pintanya(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab