Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo Rotasi 56 Pejabat Pratama Dan Administrasi

448

Relatif.id, Kabupaten Gorontalo__ Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo kembali merotasi jabatan JPT Pratama dan Pejabat Administrasi, Senin (08/11/2021).

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan ini ada 56 orang yang telah diangkat untuk mengisi masing-masing jabatan yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo.

Lewat sambutannya, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan selamat pada pejabat yang telah dilantik dan meminta pada pejabat yang belum mengikuti pelantikan untuk tetap bersabar. Karena menurutnya kedepan masih akan ada pelantikan untuk pejabat.

“Saya sampaikan selamat pada pejabat yang telah dilantik, mari kita bekerja dua kali lebih baik menuju Kabupaten Gorontalo mandiri dan gemilang. Pada pejabat yang belum dilantik masih ada waktu karena kami masih terus melakukan evaluasi termasuk pada yang dilantik saat ini”, Ujarnya.

“Kedepan ini akan ada eselon II yang kosong olehnya saya memberi ruang pada eselon III untuk mengikuti jobiding, kegiatan saat ini sudah sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Sekali lagi ini tahap awal atas pelantikan ini”, sambung Nelson.

Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo saat di wawancarai awak Media, Senin (08/11/2021).

Bupati dua periode ini menekankan, pada seluruh pejabat yang dilantik maupun yang tidak mengikuti proses pelantikan untuk bekerja lebih maksimal dan benar-benar melayani masyarakat.

” Saya tekanan kan lagi pada pejabat yang beru dilantik ini adalah amanah yang diberikan pada anda sekalian tolong dijaga dengan baik loyalitasnya dan kinerja di lakukan dengan baik, saya dengan pak Hendra Hemeto melalui kampanye kami sudah berjanji dengan rakyat untuk bekerja dua kali lebih baik oleh nya ini tolong di pahami mari bekerja dengan baik”, tekan Nelson.

“Saya mohon untuk segera mempelajari RPJMD dan tupoksi bapak ibu masing-masing. Kalau sudah jadi pimpinan hargai bawahan”, tutup Nelson.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab