Danrem 133/NW Hadiri Acara Lepas Sambut Pangdam XIII/Merdeka

40

 

 

RELATIF.ID, MANADO__Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Dewi Totok Sulistyono menghadiri acara lepas sambut Pangdam XIII/Mdk dari Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M kepada Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A., bertempat di Aula Graha Jaya Sakti Kodam XIII/Mdk Kelurahan Teling atas Kecamatan Wonasa Kota Manado. Kamis (14/3/2024).

 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr.Agus Nugroho, S.I.K., S.H., Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi. MH., Kasdam XIII/Mdk Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si, Pj. Gubernur Gorontalo Ir. Ismail Pakaya, M.E., Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, Irdam XIII/Mdk Brigjen TNI Denny R.I Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Mdk Brigjen TNI Peter Sahat Panggabean, Danrem jajaran Kodam XIII/Mdk, Danrindam XIII/Mdk Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma ZR., S.E., M.Si., M.Han., Para Asisten Kasdam XIII/Mdk dan Para Dansat jajaran Kodam XIII/Mdk.

Acara lepas sambut ini di awali dengan penayangan video kilas balik Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dan lepas sambut ini menandai perpisahan dengan Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. yang akan mengemban tugas baru sebagai Pa Sahli Tk. III Kasad Bidang Manusia.

 

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. menyampaikan saya ucapkan selamat kepada Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A atas jabatannya sebagai Pangdam XIII/Mdk teriring doa agar dalam pelaksanaan kegiatan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

 

Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Para Kapolda dan pemerintah daerah serta masyarakat Suluttenggo atas sinergitas selama saya menjabat sebagai Pangdam XIII/Mdk.

 

“Saya mohon maaf apabila selama menjabat sebagai Pangdam XIII/Mdk ada tutur kata dan sikap yang sekiranya menyinggung perasaan bapak ibu hadirin sekalian. Pesan saya agar seluruh prajurit Kodam XIII/Mdk dalam pelaksanaan tugas sehari selalu berpedoman kepada 8 wajib TNI, Sumpa Prajurit dan Sapta Marga,” ungkapnya.

Sementara itu, Pejabat Baru Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A menyampaikan Saya ucapkan terimakasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M atas keberhasilan memimpin Satuan Kodam XIII/Mdk sehingga Satuan Kodam XIII/Mdk saat ini siap melaksanakan operasi.

 

“Kami berharap kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam XIII/Mdk agar selalu mendukung saya selaku Pangdam XIII/Mdk agar kegiatan sehari-hari berjalan lancar. Kami juga berharap kepada para kepala daerah dan para Kapolda yang hadir pada hari ini dapat mendukung kami dalam pelaksanaan tugas ke depan sehari-hari,” pungkasnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab