Danrem 133/NW Pimpin Acara Pelepasan Casis Kowad Dan Casis Bintara Unggulan

380

RELATIF.ID, GORONTALO__Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., pimpin acara Pelepasan Casis Kowad dan Casis Bintara Unggulan Korem 133/NW, digelar dilapangan Makorem 133/NW, Desa Tridharma, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Kamis (22/7/2021).

Pelepasan Casis Kowad dan Casis Bintara unggulan berjumlah 33 orang Casis Kowad dan 1 orang Casis Bintara unggulan berangkat ke Manado untuk mengikuti tes pusat di Makodam XIII/Merdeka.

Dalam sambutannya, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. menyampaikan, terima kasih dan apresiasi pada semua Casis yang telah memilih untuk menjadi seorang prajurit TNI, Ia berharap selepas pendidikan mereka harus maningkatkan kemampuan agar menjadi seorang aparat yang di cintai Rakyat.

“Mengingatkan para Casis agar terus mempersiapkan diri menghadapi tahapan seleksi lanjutan. Karena kelulusan tahapan parade ini masih akan mengikuti seleksi pada tingkat Kodam XIII/Merdeka, Manado,” Ucapnya

Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A

Danrem 133/NW juga mengatakan mengingat masih masa Pandemi Covid-19, meminta agar para Casis untuk tetap menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan diri dengan mengkonsumsi vitamin karena kegiatan kalian kegiatan pikiran dan pikiran kalian nantinya akan sangat menekan kalian, oleh karena itu jaga kesehatan jangan sampai kalian nanti terkena covid- 19,” kata Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., Kasrem 133/NW Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P., Para Kasi Korem 133/NW, Paur Min Pers Ajenrem 133/NW Letda Caj Ilfan, Wadan Satsik Ajenrem 133/NW Letda Caj Andri, Baur Min Ajenrem 133/NW Serma Raju.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab