Desa Haya-Haya Terima Makanan Tambahan Ibu Hamil Dan Balita Dari DPC-PKB Kabupaten Gorontalo

78

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Kembali Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) salurkan makanan tambahan bagi balita dan ibu hamil di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Kali ini, penyerahan bantuan berlangsung di, Desa Haya Haya, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Kamis (30/09/2021).

Ketua DPC-PKB, Ade Sera Rahim (ujung kanan) menyerahkan makanan tambahan

Adapun jumlah yang menerima bantuan makanan tambahan dari, DPC-PKB Kabupaten Gorontalo ini berjumlah 55 orang yang masing-masing terdiri dari Balita dan ibu Hamil.

Dalam sambutanya, Ketua PKB Kabupaten Gorontalo, Ade Sera Rahim menjelaskan, jika apa yang dilakukan itu merupakan program yang di instruksikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Ini merupakan program yang di perintahkan pada kami masing-masing pimpinan partai yang ada di tingkatan Provinsi dan Kabupaten/Kota guna pencegahan stunting,” Jelasnya.

Kepala Desa Haya-Haya, Husain Abdullah meneruskan amanah DPC-PKB ke rakyatnya

Selanjutnya disampaikan Ade Sera Rahim bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan terus berjuang demi kepentingan rakyat sama halnya dengan partai politik lainnya.

“Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam penanganan stunting dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Olehnya mari kita sama terus menjaga kesehatan dan lingkungan kita agar tetap bersih,” Katanya.

Dirinya berharap bantuan yang diterima oleh masyarakat tersebut bisa bermanfaat dan digunakan sebagai mana mestinya.

“Walaupun ini tidak seberapa yang diterima tapi besar harapan kami semoga ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Haya Haya guna peningkatan gizi bagi balita dan ibu hamil,” harap Ade Sera Rahim di akhir sambutanya.

Foto bersama pengurus DPC-PKB Kabupaten Gorontalo dan Pemerintah Desa Haya-Haya serta masyarakat penerima bantuan.

Sementara itu, kepala Desa Haya-Haya, Husain Abdullah menyampaikan terima kasihnya pada jajaran pengurus PKB Kabupaten Gorontalo.

“Saya mewakili masyarakat yang ada di Desa ini sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus partai PKB Kabupaten Gorontalo yang telah menyalurkan bantuan bagi balita dan ibu hamil,” ucap Husain.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab