Di Nahkodai Ade Sera Rahim, Kantor Sekretariat DPC PKB Kabupaten Gorontalo Resmi Di Gunakan

243

RELATIF.ID, Kabupaten Gorontalo- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) gelar buka puasa bersama dan doa pemanfaatan kantor DPC Kabupaten Gorontalo.

Doa bersama di pimpin langsung KH. Ahmad Masduki Al Jabalani pengasuh pondok pesantren Sirojuth Tholibin di ikuti pengurus PKB dan keluarga besar Nahdatul Ulama, Sabtu (08/05/2021).

Suasana doa bersama pemanfaatan sekretariat DPC PKB Kabupaten Gorontalo

Di temui usai doa bersama, Ketua DPC PKB Kabupaten Gorontalo Ade Sera Rahim menyampaikan, rasa syukurnya atas berlangsungnya doa bersama tersebut.

“Saya merasa bersyukur malam ini sekretariat sudah bisa di manfaatkan untuk aktivitas partai juga pengurus, kami juga berterima kasih pada seluruh keluarga besar Nahdatul Ulama, Ansor, Banser dan unsur lainnya bisa hadir “. ucapnya saat di wawancarai.

Foto bersama jajaran pengurus DPC PKB dengan KH. Ahmad Masduki Al Jabalani (tengah)

“Ini juga untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan untuk sesama pengurus partai dan lainnya “. lanjut Ade

Lebih lanjut Ade menjelaskan, akan menjalankan seluruh perintah dan tugas partai demi kejayaan PKB dan kemasalahatan umat di Kabupaten Gorontalo.

” Yang pasti niat kami pengurus dan kader PKB di Kabupaten Gorontalo akan membesarkan partai ini dan akan menjalin kemitraan dengan semua pihak demi kejayaan PKB “. jelasnya

Olehnya dirinya berharap, PKB di Kabupaten Gorontalo makin solid untuk menghadapi semua perhelatan perpolitikan di Gorontalo.

“Saya berharap pertemuan ini tidak hanya sampai di sini namun akan terus berlanjut, apalagi tidak lama lagi kita akan menghadapi perhelatan politik besar “. harap Ade Sera. (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab