Didukung Semua Kalangan, Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo Berhasil Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

98

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo tidak pernah berhenti mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi, Dan kemarin Selasa 07 September 2021 berhasil melaksanakan gebyar vaksinasi di wilayah, Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Rabu (08/09/2021).

Vaksinasi ini digelar di lapangan, Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru yang mendapatkan antusias masyarakat dan dukungan dari Kapolda Gorontalo, Dandim 1314/Gorut serta Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo. Di ikuti 1.500 peserta vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi masalah ini di hadiri, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan jajaran Forkopimda Provinsi maupun Kabupaten Gorontalo.

Suasana pelaksanaan gebyar vaksinasi di lapangan Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo

Dalam arahanya Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyampaikan untuk melawan virus Covid-19 harus dengan cara yang cerdas.

“Memang melawan Covid ini kita harus dengan cerdas. Kita ini manusia, kita bisa melawan harimau (ancaman) dengan otak kita. Maka Covid ini juga haruslah kita lawan dengan cerdas,” Ucapnya

Dirinya terus menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, Dan mengikuti program vaksinasi yang saat ini sedang gencar-gencarnya digalakkan Pemerintah.

“Vaksin itu adalah imun dari dalam. Jadi jangan dengar hoax tentang vaksin. Dengan vaksin, herd immunity atau kekebalan komunitas kita bisa terjaga dan kita akan pulih lagi,” Imbuh Nelson

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo, Rizal Nurul Fitri menyampaikan apresiasinya pada jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo dan Pemerintah Daerah.

“Ini sudah luar biasa, terlihat kesadaran masyarakat sudah mulai meningkat mari kegiatan seperti ini untuk kita kabarkan pada masyarakat lainnya yang belum mengikuti vaksinasi,” tutur Kajati, Rizal Nurul Fitri

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab