Dinas Sosial Kabgor, TKSK, Pendamping BSP Dan E-Warong Pererat Silaturahmi Lewat Family Ghatering

206

RELATIF.ID, GORONTALO__ Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) dibawah kepemimpinan Dr. Yahya Podungge, gelar rapat koordinasi perdana yang berlangsung di salah satu tempat wisata ternama di Gorontalo, Minggu (30/01/2022).

Rapat koordinasi keluarga besar Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini, dirangkaikan dengan Family Ghatering Dinas Sosial, TKSK, Pendamping BSP, dan e – Warong se-Kabupaten Gorontalo.

Kepala Dinas Sosial, Dr. Yahya Podungge menjelaskan, bahwa tujuan dilaksanakan giat tersebut guna menjalin tali silaturahmi Dinas Sosial dan semua elemen yang tergabung di dalamnya.

“Alhamdulillah, koordinasi hari ini memang terdiri dari unsur Dinas Sosial, TKSK, Pendamping BSP, bersama e – Warong”,Jelasnya.

Kepala Dinas Sosial, Dr. Yahya Podungge saat memberi arahan di depan peserta rapat koordinasi.

Menurutnya, Ini satu hal yang membanggakan bagi dirinya untuk obsesi ke depan, agar pelayanan kepada masyarakat lebih bagus lagi.

“Kami berkomitmen dari beberapa elemen ini, untuk melayani masyarakat Kabupaten Gorontalo secara maksimal”,ujar Yahya.

Bahkan mantan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah ini mengatakan, dalam kegiatan tersebut, turut mengundang Kepala Dina Sosial yang lama, yakni Husain Ui.

“Karena kebetulan kegiatan hari ini diintegrasikan dengan family ghatering, sehingga kami semua ada. Alhamdulillah Kadis lama (Husain Ui_red) juga ada”,kata Yahya.

“Saya berharap pelayanan lebih maksimal, bukan berarti pelayanan sebelumnya tidak maksimal. Tapi saya ingin merangkul semua elemen yang terlibat di dalamnya melayani masyarakat dengan benar”,Sambungnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi e – Warong Kabgor, Alex Popa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir pada kegiatan tersebut, menurutnya apa yang dilakukan hari ini sebagai perwujudan e – Warong Kabgor dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada KPM.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Kadis, dan semua teman – teman baik yang dari TKSK, pendamping BSP, dan wa bil khusus kepada teman – teman e – Warong se – Kabupaten Gorontalo”,Ucapnya.

Alex Popa (ketiga dari kiri).

“Di sela-sela kesibukannya banyak yang meluangkan waktu hadir di tempat ini, semoga kita semua dapat bersinergi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kami atas nama Asosiasi e – Warong Kabupaten Gorontalo mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak Dr. Yahya Podungge sebagai Kadis Sosial yang baru”,tutup Alex Popa.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab