Dua Kali Gagal Tender, Akhirnya Shoping Center Limboto Akan Dikerjakan

241

RELATIF.ID, GORONTALO___Walaupun sebelumya beberapa kali batal pelaksanaan tender pembangunan Pasar Modern Limboto, akhirnya dengan ditetapkannya oleh Pokja BPBJ Kabupaten Gorontalo pemenang PT. Putra Jaya Andalan pasar modern Limboto akan segera di bangun.

Namun karena masih banyaknya tahapan yang harus dilalui sebelum pelaksanaan pekerjaan sehingga ditargetkan usai lebaran Idul Fitri mulai pekerjaan Pasar Modern Limboto atau Shoping Center, Kamis (14/04/2022).

Dan saat ini Dinsa Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gorontalo mengungkapkan semua tahapan sudah selesai dan ditargetkan bulan ini dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja.

“Iya, baru mengikat perjanjian tapi belum pelaksanaan pekerjaan, jaminan juga sudah diberikan. Nanti juga kita akan buatkan jadwal pra penandatanganan kontrak”,jelas Kepala Bidang Perdagangan dan Pasar, Rahmanto Lahili saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (13/04/2022).

Dirinya juga memaparkan, setelah penandatanganan kontrak kerja akan dilakukan Mutual Check (MC-0) dan 0re Construction Meeting (PCM).

“Setelah itu semua akan dilakukan pekerjaan awal jadi sebenarnya masih panjang”,papar Rahmanto.

Sehingga menurutnya, dengan melihat kondisi yang ada saat ini pekerjaan pasar modern Limboto akan dimulai setelah leberan idul fitri.

” Terpaksa menunggu setelah lebaran baru juga kondisi pedagang yang belum direlokasi karena harus disiapkan terlebih dahulu tempat relokasi dan rencananya di terminal Limboto”,tutup Rahmanto Lahili.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab