Dukungan Terhadap Adnan Entengo Semakin Mengalir

178

RELATIF.ID, GORONTALO__ Langkah Adnan Entengo salah satu kader terbaik PKS untuk maju dan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) 2024 mendatang, kayaknya semakin berjalan mulus dan terus menuai dukungan daro berbagai kalangan.

Ini terbukti dengan kembali masuknya pernyataan dukungan dari kaum perempuan di Desa Ombulo Kecamatan Limboto Barat yang menginginkan agar daerah ini kedepan harus dipimpin oleh kaum muda milenial, memiliki pemikiran cerdas dalam membangun dan memajukan daerah.

Seperti yang dikatakan oleh Astin warga Desa Ombulo kepada awak media Relatif ID beberapa waktu kemarin, Adnan Entengo adalah salah satu kader partai terbaik yang ada di Kabgor, terbukti dengan 3 kali terpilih sebagai Aleg Dekab Gorontalo dan 1 periode DPRD Provinsi Gorontalo, sehingga membuktikan sosok figur muda ini sangat dicintai dan disukai oleh masyarakat Kabgor.

Tiga periode dibangku legislatif Kabgor dan 1 periode di DPRD Provinsi Gorontalo, menurut Astin bukanlah waktu yang sedikit untuk mengumpulkan sejuta pengalaman dalam mengatur dan membawa daerah ke arah yang lebih maju ketingkat kesejahteraan yang lebih tinggi.

Olehnya itu masyarakat Limboto Barat dikatakan Astin, pastinya akan memberikan dukungan penuh kepada Adnan Entengo pada Pilkada nanti, jika dirinya benar-benar maju dan direkomendasikan partai dalam pertarungan Pilkada Kabgor 2024 nanti.

“Saya yakin masyarakat pasti tidak akan salah dalam memberikan pilihan pada calon pemimpin nanti. Pilihannya pasti jatuh pada Bapak Adnan Entengo, dengan harapan beliau akan memberikan warna baru bagi kesejahteraan masyarakat Kabgor,” ungkapnya. (Ded/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab