Dungaliyo Ciptakan Sejarah Baru, Banteng Muda Novalandi Y. Gani Melenggang Ke DPRD Kabupaten Gorontalo

231

RELATIF.ID, GORONTALO__Walaupun saat ini masih menunggu penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo untuk masing-masing perolehan suara Calon Anggota Legislatif (Caleg), namun masing-masing internal peserta Pemilu sudah melakukan perhitungan sementara.

Momen keakraban Novalandi Y. Gani dengan masyarakat pada pelaksanaan kampanye.

Dan untuk Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Dungaliyo dan Bongomeme untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat ini suara terbanyak perseorangan diraih oleh Banteng Muda, Novalandi Y. Gani,.S.Pd. Dan ini merupakan sejarah baru untuk Kecamatan Dungaliyo khususnya karena sekian lama akhirnya ciptakan wakil di DPRD Kabupaten Gorontalo.

 

Sehingga bisa dipastikan harapan masyarakat di Kecamatan Dungaliyo bisa terwujud dengan melenggang nya Banteng Muda ke kursi legislator Menara, harapan ini sudah lama dinantikan oleh masyarakat di Kecamatan Dungaliyo yang diwujudkan dengan mengutus, Novalandi Y. Gani.

Saat dikonfirmasi, Novalandi Y. Gani berkaitan dengan capaian suara terbanyak perolehan sementara menyampaikan, jika apa yang terjadi merupakan harapan dan dukungan masyarakat yang dimandatkan pada dirinya.

 

“Tentu saya harus berterimakasih pada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Dungaliyo dan Bongomeme yang telah memberikan mandatnya pada saya, juga pada seluruh tim saya menyampaikan terimakasih karena sudah bekerja dengan ikhlas”, ujar Novalandi. Sabtu (17/02/2024).

Dengan gaya khasnya yang selalu merendah, Novalandi Y. Gani mengatakan, bahwa dirinya tidak ada apa-apanya jika rakyat tidak memberikan dukungannya pada saat pemilihan.

 

“Yang pasti saya akan memegang teguh amanah rakyat yang diberikan pada saya, pada teman caleg lainnya juga saya sampaikan terimakasih karena sudah bekerjasama dan memaksimalkan perjuangan”, Katanya.

” Saya juga memohonkan maaf kepada semua jika pada saat pelaksanaan kampanye hingga sekarang ini jika ada hal-hal yang tidak berkenaan entah dari kalimat saya maupun tingkah laku, mari sama-sama bekerja dan memperjuangkan semua aspirasi dan kepentingan rakyat”, Ungkap Novalandi.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab