Optimis Raih 9 Kursi, Hendra Hemeto Pastikan Ketua DPRD Dari Partai Golkar

274

RELATIF.ID, GORONTALO__Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto optimis raih 9 (Sembilan) kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo.

 

Hendra S. Hemeto mengatakan, bahwa data yang masuk sudah 99% sehingga dirinya optimis bisa raih 9 kursi untuk Partai Golkar di DPRD Kabupaten Gorontalo.

 

” Untuk rinciannya 1 kursi Batudaa CS, 1 kursi Bongomeme Dungaliyo, limboto CS 1 kursi, tibawa 2 kursi, telaga CS 2 kursi, dan Boliyohuto CS 2 kursi,” ujar Hendra. Sabtu (17/02/2024).

Hendra S. Hemeto (kaos hitam) bersama para kader partai Golkar.

Sementara itu Hendra S. Hemeto juga menjelaskan, bahwa ada peningkatan dengan pemilu yang kemarin ada 50 %, tentunya ini sangat membanggakan untuk seluruh kader partai Golkar, atas kepercayaan yang di berikan, dan untuk total suara keseluruhan kami belum Up date.

 

” Pada intinya fix insya allah Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, akan di duduki olah Kader Partai Golkar, dengan adanya ketambahan kursi partai Golkar, ini membuktikan Partai Golkar solid,” Katanya.

 

Dirinya mengungkapkan, bahwa data yang di dapatkan itu berdasarkan C1, yang ada di masing-masing dapil.

 

” ini insya allah menunjukan bagus untuk karir Partai Golkar ke depan,” Ungkap Hendra.

Hendra S. Hemeto (kiri) bersama Irwan Dai (kanan) peraih suara terbanyak di antara Caleg Golkar

“Dapil Batudaa ada pak Irwan Dai, Limboto ada Iskandar Mangopa, di Dungaliyo antara Fengki Ibrahim atau Mohamad Lasena, Boliyohuto sudah pasti Supriyanto Ratno dan Wilvon Malahika, Tibawa Yunus Dunggio dan Abdulrahman Akase, Telaga ada Zulfikar Usira dan Arifin Kilo. Tapi pak Arifin Kilo ini belum bisa dipastikan sekarang”. Tandasnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab