Idolakan Nelson Pomalingo, Arifin Djakani Menunggu Survei Dan Perintah Partai Maju Bupati

161

RELATIF.ID, GORONTALO___Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo akan tampil lebih elegan pada pesta demokrasi yang akan dilakukan secara serentak tahun 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat, Arifin Djakani, pada kegiatan buka bersama.

Menurutnya, Selain pembaruan struktur pengurus DPC, dan juga perbaikan kantor DPC, kami akan terus bekerja dilapangan, hal ini guna mengetahui langsung bagaimana survey dilapangan.

Digadang-gadang menjadi calon tunggal partai Demokra pada Pilkada 2024 nanti, Arifin masih malu-malu menanggapinya.

“Sebagai anggota partai yang baik, saya pasti lebih mengutamankan perintah partai, jika perintah partai maju, maka saya pun siap maju,”Tegasnya saat di wawancarai awak media, Senin (25/04/2022).

Selain instruksi partai, Arifin pun mengutamakan survei yang ada dilapangan, jadi jika perintah partai sudah ada, dan surfei bagus ia siap bertarung habis-habisan.

Saling menghormati jabatan politik, Arifin pun akan legah bertarung jika Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, selaku pembina politik di Kabupaten Gorontalo merestuinya.

“Saya akan lebih semangat dan senag jika pembina politi bapak nelson merestui saya maju pada pilkada 2024 nanti.”papar Arifin Djakani.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab