Kawal Pendistribusian Minyak Goreng Curah, Kapolres Gorontalo Ingatkan Jangan Ada Penimbunan

252

RELATIF.ID, GORONTALO___Jajaran kepolisian Polres Gorontalo melalui Sat Intelkam dan Polsek lakukan pengamanan pendistribusian minyak goreng curah yang berlangsung di Terminal Limboto dan Kecamatan Telaga beberapa waktu lalu.

Pendistribusian minyak goreng curah di Terminal Limboto.

Pendistribusian minyak goreng curah (Bersubsidi) ini dilakukan oleh PT. PPI (Perusahan Perdagangan Indonesia). Dikoordinir, Reza Gobel sebanyak 9280 Kg.

Yang berhasil disalurkan di terminal Limboto, Kabupaten Gorontalo, sebanyak 4.240 Kg = 5.300 L dengan harga Rp.286.000/20 Kg dan di Kecamatan Telaga disalurkan ke, Kios Barokah milik sdr. Hj. Rita Nasri Desa Mongolato sebanyak 2.375 Kg = 1.900 Liter dengan Harga Rp. 286.000/20 Kg.

Dan toko Sinsan Jaya kompleks Terminal lama Telaga sebanyak 2665 Kg = 3332 L dengan Harga Rp. 286.000/20 Kg.

Untuk minyak goreng yang di distribusikan oleh PT. PPI diketahui berasal dari Pabrik PT. Astra di Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Personil Sat Intelkam Polres Gorontalo monitor langsung pendistribusian minyak goreng.

Berkaitan dengan pengamanan pendistribusian minyak goreng curah ini, Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan SIK, MH menyampaikan, pihaknya siap mengawal pendistribusian minyak goreng curah di Kabupaten Gorontalo.

“Polres siap kawal HET dan pendistribusian minyak goreng curah di Kabupaten Gorontalo”.ucap AKBP Ahmad, Selasa (22/03/2022).

Dirinya juga menghimbau pada semua elemen masyarakat untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng.

” Saya menghimbau pada semua agar tidak ada yang melakukan penimbunan minyak goreng, apabila di dapati akan di lakukan tindakan tegas”,tegas Kapolres Gorontalo.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab