Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo Ringankan Beban Warga Korban Banjir

77

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Tingginya curah hujan yang mengguyur Kabupaten Gorontalo beberapa hari terakhir mengakibatkan banjir di beberapa desa.

Sebagai bentuk kepedulian sosial untuk meringankan beban warga korban banjir tersebut, Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo melaksanakan kegiatan Adhyaksa Peduli Banjir Gorontalo, Selasa (16/11/2021).

Jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo foto bersama dengan warga korban banjir. (Dok/Istimewa).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Armen Wijaya, SH, MH, bersama sejumlah pegawai dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Kabupaten Gorontalo turun langsung ke lokasi banjir memberikan bantuan sembako bagi warga di Desa Tenilo, Limehe Timur, Datahu dan wilayah lainnya.

“Kami sangat prihatin dengan musibah banjir ini. Semoga ikhtiar, doa, dan usaha kita, bermanfaat bagi warga korban banjir, ” ujar Armen.

Dirinya mengatakan, ini adalah wujud kepedulian terhadap sesama khususnya warga Kabupaten Gorontalo dampak banjir bandang.

“Adhyaksa Peduli adalah wujud nyata kepedulian Insan Adhyaksa Kabupaten Gorontalo untuk berbagi dengan masyarakat sekitar yang menjadi korban atau terdampak dari musibah/bencana”, kata Armen Wijaya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab