Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban, DPC-PKB Kabgor Berbagi Dengan Masyarakat

119

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gorontalo yang di nahkodai, Ade Sera Rahim lakukan penyembelihan hewan kurban yang dikhususkan pada masyarakat yang sementara mengikuti Isolasi Mandiri (Isoman).

Ketua, Ade Sera Rahim (tengah) saksikan penyembelian hewan kurban.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan pada hari kedua hari raya Idul Adha 1442 H tahun 2021, berlangsung di kediaman sekretaris DPC-PKB, Misran Tolinggi, Rabu (21/07/2021).

Ditemui saat pelaksanaan pemotongan hewan kurban, Ade Sera Rahim menyampaikan, jika pihaknya merasa bersyukur bisa berbagi lagi pada hari raya idul adha ini.

“Yang pasti sangat bersyukur, walaupun hal seperti ini sudah rutin kami laksanakan. Yang berbeda adalah pelaksanaan ini ditengah pandemi namun tidak menghalangi niat untuk berbagi,” Ucapnya

Proses pembagian daging kurban

Dirinya berharap, pandemi segera berakhir sehingga semua kembali normal seperti biasanya.

“Di tengah pandemi ini mari kita terus menjalankan protokol kesehatan seperti apa yang di anjurkan pemerintah, agar terhindar dari virus Covid-19,” harap Ade

Ade Sera serahkan paket kurban pada masyarakat

Olehnya, srikandi PKB Kabupaten Gorontalo itu menuturkan, apa yang diberikan itu bisa dimanfaatkan masyarakat yang sementara mengikuti Isoman.

“Dan walaupun pemberian kami ini tidak seberapa, tapi besar harapan kami dengan pembagian daging hewan kurban ini bisa di manfaatkan masyarakat yang sementara mengikuti Isolasi Mandiri disaat PPKM ini,” tutur Ade Sera Rahim.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab