Lewat Jum’at Berkah, Kapolres Gorontalo, AKBP Dadang Wijaya Silaturahmi Dengan Insan Pers

40

RELATIF.ID, GORONTALO____ Kapolres AKBP Dadang Wijaya, S.I.K, MM, beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Gorontalo bersilaturahmi dengan Insan Pers Kabupaten Gorontalo yang berlangsung di salah satu warkop yang ada di Kecamatan Limboto, Jumat (29/07/2022).

Suasana silaturahmi Kapolres Gorontalo dan sejumlah wartawan di Kabupaten Gorontalo.

AKBP Dadang Wijaya pada kesempatannya memperkenalkan diri dan berharap dapat bekerjasama dengan para wartawan dalam membangun dan menjaga silaturahmi. Dirinya juga menjelaskan bahwa ini merupakan langkah awal menjabat sebagai Kapolres Gorontalo.

“Saya minta dukungan dari teman – teman media semuanya, saya minta apabila ada hal – hal yang tidak pas, kritik saya kemudian tegur saya dengan maksud memperbaiki kinerja saya ke depan,” ujar Kapolres.

Kapolres Gorontalo, AKBP Dadang Wijaya saat di wawancarai awak media usai kegiatan silaturahmi.

Mantan Kapolres Boalemo tersebut meminta kepada seluruh wartawan Kabupaten Gorontalo agar tidak perlu takut dikritik oleh dirinya.

“Nanti kita akan saling bersinergi dan bekerjasama, saya juga bisa mengkritik balik artinya kita disini saling mengkritik dalam hal – hal positif,” pinta AKBP Dadang Wijaya.

Selain itu, salah satu wartawan senior yang juga hadir, Dhedy Henga menyampaikan, apresiasinya dan dukungan pada Polres Gorontalo.

“Apa yang dilakukan hari ini merupakan sesuatu yang baik untuk sebuah kemitraan antara jajaran Kepolisian dan Insan Pers yang ada di Kabupaten Gorontalo”,ucap Dhedy.

Dirinya, berharap kedepannya akan terus terjalin komunikasi dan koordinasi antara seluruh wartawan dan Polres Gorontalo.

“Semoga silaturahmi ini tidak cukup sampai disini, kan tadi juga sudah disampaikan pak Kapolres jika pihaknya akan terus terbuka selama itu sifatnya positif dan tidak menyudutkan pribadi”,ungkap Dhedy.(Ay/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab