Malam Ini Adhan Dambea Undang Masyarakat Gorontalo Syukuri Purna Jabatan Gubernur

629

RELATIF.ID, GORONTALO___Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea mengundang masyarakat menghadiri Halal Bi Halal 1443 Hijriah yang rencananya akan dilaksanakan di halaman AD Centre pada hari ini, Kamis (12/05/2022).

Kegiatan tersebut, dirangkaikan dengan doa bersama atas purna jabatan, Rusli Habibie 10 tahun lamanya menjabat Gubernur Gorontalo.

Sebagaimana terpantau di akun Facebook pribadinya, Adhan Dambea yang merupakan mantan Walikota Gorontalo mengunggah lembaran undangan yang ditujukan kepada masyarakat Gorontalo.

Dalam cuitannya, Politisi senior di Gorontalo itu mengharapkan Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo, Rusli Habibie Husnul Khatimah.

“Dengan segala hormat saya mengundang bapak/ibu untuk menghadiri acara halal Bi halal 1443 H sekaligus kita sama2 mendoakan mantan Gubernur Gorontalo Drs.Hi Rusli Habibi semoga Husnul khatimah setelah selesai melaksanakan tugas selama 10 tahun, sebagaimana undangan kami.” Tulis Adhan Dambea, Rabu (11/05/2022) malam.

Undangan halal bi halal yang di psoting Adhan Dambea melalui akun Facebook.

Ada pun penggalan isi dari surat tersebut, tertuang maksud dan tujuan dilaksanakan Halal Bi Halal.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Dengan hormat, Bersama ini kami mengundang Bapak/ibu, Saudara (i) untuk hadir pada acara Halal Bi Halal 1443 H, sekaligus Doa dan Syukuran berakhirnya Jabatan Drs.H.Rusli Habibie sebagai Gubernur Gorontalo selama dua periode 2012-2022, diiringi harapan semoga husnul khatimah.” Bunyi isi surat undangan.

“Halal Bi Halal dalam bentuk Doa dan Syukuran dimaksud akan dilaksanakan pada Hari/tgl Kamis 12 Mei 2022, Pukul 19.30 Wita-24.00 Wita, Tempat Halaman AD Centre Jln. Jaksa Agung Soeprapto No.18 Kel. Limba U2. Demikian undangan disampaikan, atas kehadiran Bapak/ibu sebelumnya saya ucapkan terima kasih.” Lanjut isi undangan tersebut.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab