Sederhana dan Merakyat, Alghazali Katili Dipastikan Duduki Kursi DPRD Kabupaten Gorontalo

364

RELATIF.ID, GORONTALO__Saat ini semua Calon Anggota Legislatif (Caleg) menunggu perolehan suara akhir dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), walaupun sudah ada beberapa perolehan sementara hasil suara untuk masing-masing Dapil.

 

Untuk Dapil Kecamatan Tibawa dan Pulubala Kabupaten Gorontalo, dari perolehan 7 (Tujuh) kursi yang akan duduk di parlemen menara sebagian kursi akan diduduki oleh pendatang baru yang meraih suara di Pemilu tahun 2024.

Kesederhanaan, Alghazali Katili pada saat bertemu masyarakat.

Dan untuk saat ini dari Partai Gerindra Dapil Kecamatan Tibawa dan Pulubala melalui perhitungan cepat 1 (satu) kursi dipastikan sudah didapatkan oleh, Alghazali Katili.

 

 

Alghazali Katili sendiri maju sebagai Caleg atas dorong masyarakat bahkan beberapa keperluan pada saat pelaksanaan kampanye dan lainnya dibiayai oleh masyarakat yang mendukungnya. Sehingga bisa dikatakan Caleg satu ini merupakan hasil demokrasi murni yang tidak mengandalkan finansial maupun popularitas.

 

Dukungan masyarakat tersebut karena melihat ketulusan dan kesederhanaan, Alghazali Katili yang selalu dekat dengan mereka sehingga rakyat menilai jika Caleg dari partai besutan Prabowo Subianto itu layak dan pantas untuk mewakili aspirasi mereka di DPRD Kabupaten Gorontalo periode 2024 – 2029.

Saat dikonfirmasi, Alghazali Katili menyampaikan, terimakasih pada masyarakat yang ada di Dapil Tibawa dan Pulubala yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya.

 

“Semua ini adalah hasil dari dukungan dan partisipasi masyarakat, sehingga saya sangat berterimakasih pada semuanya. Yang pasti amanah ini akan saya jaga dan jalankan dengan baik”, ucap Alghazali Katili. Minggu (18/02/2024).

 

Bahkan dirinya mengakui, bahwa rakyat yang telah membiayai semua keperluannya selam proses tahapan kampanye hingga pencoblosan tanggal 14 Februari 2024.

Kedekatan, Alghazali Katili dengan rakyat

“Ada berapa jumlah anggaran yang diberikan langsung oleh masyarakat untuk keperluan operasional selama proses perjuangan”, ungkap Alghazali Katili.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab