Pemerintah Kabupaten Gorontalo Segera Benahi Gedung Kebakaran Di RSUD MM Limboto, Kapan?

275

RELATIF.ID, GORONTALO-Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan minggu ini akan melakukan pembenahan gedung yang terbakar di RSUD MM Dunda Limboto. Hal ini diungkapkannya saat melakukan kunjungan di rumah sakit tersebut pada hari Rabu, (13/03/2024).

“Yang jelas anggaran sudah ada, anggaran 1,5 miliyar lagi untuk membangun yang dibelakang, sambil kita mengusulkan dikantor pusat,” bebernya.

Kunjungan Bupati Gorontalo, Di RSUD MM DUNDA LIMBOTO

Kemudian, Bupati dua periode ini mejelaskan bahwa pihaknya akan mempersiapkan hal-hal yang mengantisipasi apabila terjadi kebakaran.

“Jadi, tidak sekedar keamanan, tapi semua harus diajari bagaiman kalau terjadi kebakaran, semua paham untuk mengendalikan kebakaran,” jelasnya.

Selain itu, ia menghimbau bahwa tidak ada lagi kantin yang ada di lingkungan rumah sakit, ini dilakukan agar tidak terjadi lagi kebakaran.

“Salah satunya kantin tidak boleh didalam, yang kedua ada apart, yang ketiga ada penyiapan sumber daya manusia disitu,” pungkas Nelson Pomalingo.

Diinformasikan, pelayanan kesehatan di RUSD MM DUNDA Limboto sudah kembali normal, pasca kebakaran yang terjadi pada hari Senin, 11 Maret 2024 kemarin.

Pewarta: Beju

 

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab