Penjabat Gubernur, Hamka Hendra Noer Silaturahmi Dengan KAHMI/HMI, Nelson Pomalingo: Ini Langkah Yang Baik

346

RELATIF.ID, GORONTALO___Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Hamka Hendra Noer silaturahmi dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Launching Gerakan Infak Sedekah Aparatur (Gisa) di Kabupaten Gorontalo.

Penjabat Gubernur Gorontalo foto bersama Pejabat Kabupaten Gorontalo dan KAHMI/HMI.

Kegiatan ini diawali dengan subuh berjamaah dan jalan sehat antara Penjabat Gubernur dengan KAHMI dan HMI serta seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Selasa (02/07/2022).

Lewat arahannya, Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Hamka Hendra Noer menyampaikan, jika apa yang dilakukan hanya sebatas silaturahmi dan juga merupakan gerakan yang progresif dan masif dapat meningkatkan kinerja pemerintahan.

“Jujur sangat sedikit waktu yang terbatas dengan ruang kerja dan hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan jamaah maupun masyarakat mudahan-mudahan ulama dan umarah semakin baik antara pemerintah masyarakat yang dipimpin akan lebih maju.” ucap Hamka Hendra Noer.

” Semoga dengan berjamaah ini dapat mengimplementasikan dalam kerja-kerja pemerintah. Mungkin saat ada masyarakat yang tidak bisa ketemu dengan pemimpinnya dan apa bila ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi silahkan karena dimanapun saya akan memposisikan waktu untuk bekerja.”Tambahnya.

Pada intinya kata, Hendra perlu sigregitas dan kolaborasi ulama dan Umara serta pemerintah dan masyarakat.

“Kita mulai bersama-sama dengan pimpinan OPD kalau kita kompak tim bekerja maka tidak ada segala urusan yang sulit tidak bisa diselesaikan jadi fungsi silaturahimnya itu memang yang harus kita bangun.” Katanya.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengucapkan, terimakasih pada Penjabat Gubernur yang telah menjalin silaturahmi.

“Kami atas nama pemerintah dan rakyat kabupaten mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur, silaturahmi ini jika dilakukan terus menerus ini akan terjadi kolaborasi kinerja dengan baik.” ujar Nelson lewat sambutannya.

Olehnya, apa yang telah disampaikan Gubernur Gorontalo akan ditindaklanjuti dengan baik dan bisa diterapkan di Pemerintahan kabupaten gorontalo.(Ay/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab