Pesan Bupati Gorontalo Ke Romatun Alamri: Jaga Persatuan Pemuda

211

RELATIF.ID, GORONTALO___Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menerima kunjungan silaturahim Dewan Penasehat KNPI Haris Suparto Tome bersama Ketua Umum KNPI Kabupaten Gorontalo Romatun Alamri.

Pertemuan berlangsung di rumah jabatan bupati. Kepada KNPI yang di pimpin Romatun, Nelson berpesan untuk terus menjaga persatuan pemuda dari tingkat desa dan kelurahan hingga daerah.

“Jaga terus persatuan pemuda. Berbeda pendapat itu boleh, tapi tetap harus bersatu,”ujar Nelson, Senin kemarin (01/08/2022).

Bupati dua periode ini juga meminta Roman bisa membuat perubahan bersama 75 anggota KNPI dalam masa periode 2022-2025, termasuk memberi kontribusi dalam bidang pendidikan.

“KNPI harus bisa mencerahkan rakyat, bagaimana membantu pemerintah dalam bidang pendidikan, pengangguran, dan kemiskinan,” pinta Nelson.

Sebagai organisasi kepemudaan yang dihimpun oleh semua kelompok pemuda dari seluruh partai politik dan beragam organisasi, kata Nelson, KNPI jangan lebih cenderung kepada persoalan politik.

“Ini termasuk pesan saya, jangan lebih banyak di politik kemudian tidak fokus pada masalah-masalah kepemudaan,” papar Nelson.

Foto bersama Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan pengurus KNPI Kabupaten Gorontalo yang didampingi dewan pembina KNPI, Haris Suparto Tome.

Selain itu, diharapkan dapat memberi masukan kepada pemerintah dalam menjankan roda pemerintah untuk kepentingan khalayak masyarakat.

“Silahkan KNPI memberi masukan kepada pemerintah daerah, bangun daerah untuk kepentingan masyarakat. Selamat menjalankan roda organisasi,” tutup Nelson.

Sementara itu, Ketua Umum KNPI Kabupaten Gorontalo, Romatun Alamri, mengucapkan terima kasih atas kesempatan Bupati Gorontalo menerima kunjungan silaturahmi pengurus KNPI.

“Maksud kami datang bersilaturahmi dengan bupati untuk menyampaikan kepengurusan KNPI baru periode 2022-2025,” ucap Romatun.

Dirinya mengatakan, sebelum bertemu Bupati Gorontalo, KNPI telah lebih dulu melakukan silaturahmi dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seperti Kapolres Gorontalo Dadang Wijaya, Kepala Kejaksaan Negeri Gorontalo Armen Wijaya, dan Ketua DPRD Syam T. Ase.

“Alhamdulillah, respon bupati sebagai orang tua kami sangat baik, sama seperti unsur Forkopimda lainnya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan bupati yang memberikan fasilitas sekretariat KNPI,” Katanya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab