Polda Gorontalo Respon Lokasi Banjir Di Kecamatan Tolinggula Gorontalo Utara

84

RELATIF.ID, GORONTALO_Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, didampingi Karo Ops Kombes Pol. Drs.Tony E. P. Sinambela, M.Si., lakukan peninjauan lokasi banjir yang melanda sejumlah Desa di Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (08/04/2024).

Kalorda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, didampingi Karo Ops Kombes Pol. Drs.Tony E. P. Sinambela, M.Si., lakukan peninjauan lokasi banjir

Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa peninjauan dilakukan di Kecamatan Tolinggula sebagai respons Polri terhadap kondisi cuaca yang memburuk dan memicu banjir.

“Saat ini ada beberapa rumah yang terseret banjir dan langkah evakuasi serta penanganan darurat telah kami lakukan untuk membantu para korban.” Ujar Desmont Harjendro

Lebih lanjut, Kombes Pol Desmont Harjendro menjelaskan peninjauan lokasi yang dilakukan oleh Kapolda Gorontalo menjadi simbol kehadiran dan perhatian pemerintah terhadap kondisi darurat yang dihadapi oleh masyarakat Kecamatan Tolinggula.

“Langkah konkret dalam penanganan bencana ini, diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam menghadapi situasi serupa di masa mendatang,” jelasnya

Kemudian, mantan Wadir Lantas ini menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung upaya penanganan bencana di Kecamatan Tolinggula.

“Polda Gorontalo dan jajaran akan terus berada di garis terdepan untuk memberikan perlindungan dan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” tutup Mantan Kapolresta Gorontalo.

Pewarta: Beju

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab