Polemik Belum Berakhir, PT. Putra Jaya Andalan Akhirnya Klarifikasi Surat Pernyataan CV. Brother Water Filterindo

537

RELATIF.ID, GORONTALO___Berkaitan dengan Surat Pernyataan tidak pernah memberi dukungan dari CV. Brother Water Filterindo ke PT. Putra Jaya Andalan akhirnya di tanggapi staf perusahaan PT. Putra Jaya Andalan.

“Kami ada dokumen otentik jika kami mendapatkan dukungan dari CV. Brother Water Filterindo itu sendiri”, ujar Pandu yang di wawancarai usai pertemuan dengan komisi III DPRD Kabupaten Gorontalo, Kamis (23/12/2021).

Pandu staf dari perusahaan PT. Putra Jaya Andalan (tengah) di dampingi rekannya (pojok kanan) bersama kepala BPBJ Heriyanto Kodai (kiri) saat menghadiri rapat bersama DPRD Kabupaten Gorontalo.

Lebih lanjut pihak PT. Putra Jaya Andalan menjelaskan, pihaknya meminta dukungan dari alamat perusahaan yang ada di web CV. Brother Water Filterindo.

“Buktinya saya dapat, saya e-mail dia balas ke kita untuk surat dukungan. Saya tidak ketemu dengan pak Markus, saya komunikasi dengan kontak person yang ada di web. Bahkan klarifikasi dari Pokja di balas oleh CV. Brother Water Filterindo bahwa dukungan itu dari mereka”, jelas Pandu.

Suasana rapat yang digelar Komisi III DPRD Kabupaten Gorontalo yang di hadiri pihak PT. Putra Jaya Andalan, BPBJ Kabupaten Gorontalo.

“Saya minta dukungan lewat email dan WhatsApp lewat kontak yang tercantum di web, karena saya belum tau nomor whatsapp direkturnya berapa. Jadi kami tidak pernah ketemu dengan direkturnya, jadi pada awal klarifikasi dia mengiyakan dukungan namun setelah kami di nyatakan pemenang dia (CV. Brother Water Filterindo.red) jadi tolong di luruskan jika ada isu kami memalsukan dokumen itu tidak benar “, lanjut Pandu.

Dirinya menyebutkan merasa tersinggung dengan isu yang beredar saat ini jika pihaknya telah memalsukan dokumen, nanti dalam waktu dekat akan mengunjungi CV. Brother Water Filterindo.

“Kita bukan perusahaan yang abal-abal kontrak saya dengan anggaran APBN di Kementerian PUPR bisa di cek yang pasti lebih besar dari pagu ini (pasar modern Limboto.red). Kami tersinggung kalimat memalsukan dokumen saya ibu direktur bapak, saya bisa saja tuntut media itu yang membuat berita tapi yah sudahlah percayalah ada campur tangan Tuhan kita lihat saja nanti”, Sebutnya.

“Kalau saya memperkarakan ini bisa, namun walaupun saya yang dirugikan saya akan coba mengunjungi CV. Brother Water Filterindo besok dan kalau mereka tidak ada itikad baik nanti kita liat saja. Karena ini sudah rananya pencemaran nama baik dan pembohongan publik”, tutup Pandu.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab