Prahara Pemenang Pasar Modern Limboto, Direktur CV. Brother Water Filterindo Angkat Bicara

609

RELATIF.ID, GORONTALO____Terkait Surat Pernyataan dukungan pada PT. Putra Jaya Andalan perusahaan yang dimenangkan oleh Kelompok Kerja (Pokja) Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Kabupaten Gorontalo atas Pembangunan Pasar Modern Limboto (Shopping Center.red) di tanggapi direktur CV. Brother Water Filterindo, Selasa (21/12/2021).

Menurut direktur CV. Brother Water Filterindo, Markus Baan saat di wawancarai melalui sambungan telepon  menegaskan, bahwa surat dukungan yang dimiliki oleh PT. Putra Jaya Andalan tidak keluar dari perusahaannya.

“Tidak keluar dari kami dan surat pernyataan tidak memberikan dukungan kepada PT. Putra Jaya Andalan adalah surat resmi yang keluar dari perusahaan dan diketahui oleh direktur”, Tegasnya.

Lanjut Markus, Setiap orang ketika meminta dukungan kepada perusahaan kami seharusnya mereka meminta permisi, bukan nanti ketika saat klarifikasi oleh pihak panitia, tiba-tiba saya dihubungi melalui chatting WhatsApp oleh pihak PT. Putra Jaya Andalan untuk menjawab pertanyaan  Pokja melalui via email.

“Hal ini kan tidak sesuai ketentuan, olehnya saya merasa bingung, masa surat yang tidak keluar dari perusahaan kami, kami akan menjawab klarifikasi dari pihak Pokja”,Ungkapnya.

“Setiap surat dukungan yang keluar dari perusahaan kami, itu saya selaku direktur CV. Brother Water Filterindo pasti mengetahuinya, tapi ini tiba-tiba saya dimintakan untuk menjawab klarifikasi Pokja terkait surat dukungan perusahaan saya ke PT. Putra Jaya Andalan yang saya tidak pernah berikan, kan aneh”, lanjut Markus.

Atas kejadian ini dirinya sebagai direktur CV. Brother Water Filterindo dengan tegas mengatakan bahwa surat itu tidak keluar dari perusahaannya.

“Ketika kami memberikan dukungan kepada pihak perusahaan, pasti kami bertemu dengan orangnya dan tegas saya bahasakan ketika saya tidak bertemu dengan pihak yang meminta dukungan dari perusahaan kami, kami tidak akan mendukung”, ujar Markus

“Memang diawal saat klarifikasi, saya mendapat chat WhatsApp yang isinya meminta saya untuk menjawab email dari Pokja, nah justru saat itu saya bertanya, kamu siapa?. Dan jelas saya bahasakan bahwa perusahaan kami CV. Brother Water Filterindo hanya memberikan dukungan kepada dua perusahaan yakni perusahaan PT. Tureloto Batu Indah Cabang Manado dan Perusahaan PT. Mam Energindo, sedangkan surat dukungan kepada PT. putra Jaya Andalan itu kami tidak mengetahuinya, maka surat tersebut tidak sah”, Sambungnya.

Dan berdasarkan hal ini kata, Markus pihaknya membuat surat pernyataan yang menjelaskan bahwa CV. Brother Water Filterindo tidak memberikan dukungan pada PT. Putra Jaya Andalan.

“Berdasarkan hal tersebut, saya membuat surat pernyataan yang menjelaskan bahwa CV. Brother Water Filterindo tidak memberikan dukungan kepada pihak PT. Putra Jaya Andalan, dan hal ini saya sudah klarifikasi melalui via email kepada panitia”, kata direktur CV. Brother.

Untuk diketahui, hingga berita ini terbit Tim Relatif.id sementara berupaya menghubungi pihak PT. Putra Jaya Andalan untuk dimintai klarifikasi.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab