Raih Predikat Terbaik Pengelolaan Program KOTAKU, Ketua BKM Permata Junus Isa Dipercaya Sebagai Narasumber

253

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Program Kota Tampa Kumuh (KOTAKU) rupanya di Kelurahan Kayumerah Kecamatan Limboto terbilang berhasil, Sehingganya Ketua Badan Kesuwadayaan Masyarakat (BKM) Permata, Jenus Isa. Msi di percaya sebagai Narasumber melalui video conference/daring, Kamis (12/08/2021).

Undangan sebagai narasumber ini dilakukan oleh panitia pelatihan fasilitator KOTAKU non BPM Provinsi Sulawesi Utara, Maluku Utara dan Gorontalo. Melalui pelaksana pelatihan OSP 08 (Oversight Service Provider) program KOTAKU satker Pengembangan kawasan permukiman basis masyarakat.

Suasana pelaksanaan video conference terkait program KOTAKU

Sehingganya melalui forum itu, Junus Isa memaparkan perjalanan keberhasilan program KOTAKU yang ada di Kelurahan Kayumerah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo yang saat ini manfaatnya sudah di rasakan masyarakat.

“Saya merasa bersyukur bisa dipercaya untuk memaparkan keberhasilan program KOTAKU di Kelurahan Kayumerah,” ujar Junus Isa

Pokja PKP terbaik Dr. Liny Tambayong

Lebih lanjut ketua BKM Permata yang meraih predikat terbaik ini menegaskan, kesuksesan suatu pekerjaan harus dilakukan dengan tekun dan sungguh-sungguh agar tercapai tujuannya.

“Kesuksesan tidak diraih dalam sekejap mata, perlu ketekunan, komitmen yang kuat, konsistensi dan pengorbanan tanpa pamrih. Karena niat baik belum tentu ditanggapi dengan baik pula, hanya saja kebaikan tetaplah baik, meski kadang terlupakan,” tegas Junus Isa.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab