Raker Dinas PU-PR Kabupaten Gorontalo Di Hadiri Sekretaris Daerah

81

Kabupaten Gorontalo,- Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Hadijah U. Tayeb, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kabupaten Gorontalo.

Hadijah menyampaikan, jika rapat kerja ini penting untuk menyamakan persepsi agar setiap pekerjaan, mereka memahami apa yang harus mereka lakukan.

” Mudah-mudahan setelah rapat kerja ini mereka akan action pada kegiatannya dan mereka sudah tahu apa yang harus mereka lakukan “. ucapnya, Kamis (08/04/2011).

Panglima ASN di Kabupaten Gorontalo ini berharap, pegawai yang mengikuti rapat tersebut bisa mengaplikasikan ilmunya dengan baik, agar perencanaan akan lebih baik.

“ Kami berharap pekerjaan mereka, dari perencanaan yang baik. Insya Allah akan melakukan kegiatan yang bagus, dan hasil Insya Allah bagus. Karena memang Dinas PU ini saat ini banyak anggaran yang harus dituntaskan, Sehingga butuh semangat butuh kemampuan dan ketenangan dalam bekerja “. harap Hadijah

Dirinya menuturkan, untuk seluruh kegiatan program pemerintah harus dilakukan dengan baik dan benar agar sukses juga selamat.

” Setelah rapat kerja ini mereka bisa bekerja dengan baik dan benar. Karena kita ingin sukses dan selamat. Seperti apa yang disampaikan pak bupati pada kita setiap saat “. tutur Hadijah (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab