Ratusan Botol Miras di Eks Terminal Andalas Kota Gorontalo Diamankan Polisi

77

 

RELATIF.ID, GORONTALO – Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kota Utara melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menyisir beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Sipatana dan Kota Utara, Sabtu (18/05/2024) malam.

Kapolsek Kota Utara, Iptu Fredy Yasin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari pihak kepolisian dalam rangka mendeteksi dini untuk terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.

Patroli yang dipimpinnya itu menyisir tempat hiburan, warung hingga eks Terminal Andalas yang diduga menjadi tempat peredaran minuman keras (Miras).

” Kami berharap dengan upaya pencegahan yang dilakukan dapat meminimalisir timbulnya tindak kriminalitas di wilayah Kota Utara, dan Sipatana.” Ujar Kapolsek Kota Utara.

Ia menambahkan jika dari hasil patroli, Polsek Kota Utara berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai merek dari beberapa Cafe dan warung yang ada di eks Terminal Andalas.

” Kami akan terus melakukan patroli terutama di jam-jam rawan, agar situasi kamtibmas di Kota Gorontalo, khususnya Kota Utara dan Sipatana aman dan kondusif.” Pungkasnya. (B Ghaffar)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab