Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan Wartawan Di Gorontalo

246

RELATIF.ID, GORONTALO__Setelah terjadi pembacokan terhadap salah satu pimpinan media online Butota.id Jefri Rumampuk, Akhirnya Polres Gorontalo Kota mengaku sudah mengantongi identitas pelaku, Jumat (25/06/2021).

“Atas perintah bapak Kapolda, Polres Gorontalo dan Polda membuat tim untuk melakukan proses penyelidikan dan penyidikan kepada pelaku atau melakukan pengejaran kepada pelaku,” ujar Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto

Menurutnya, saat ini pelaku pembacokan terhadap Wartawan Jefri Rumampuk sudah ada titik terang dan akan dilakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Dimana pelaku sementara ini sudah ada titik terang, jadi identitas juga udah bisa kita gambarkan dan malam hari ini juga kita akan melakukan pengejaran,” jelas Suka Irawanto

Sebagaimana perintah Kapolri, Kata Irawanto, premanisme yang berada di wilayah Kota Gorontalo akan mendapatkan penindakan yang tegas dari kepolisian.

“Dan apabila ada preman, premanisme yang ada di wilayah Kota Gorontalo kita akan lakukan penegakkan hukum kepada yang bersangkutan,” Tegasnya

Mantan Kapolres Bone Bolango ini menghimbau kepada masyarakat, apabila ada sekelompok orang atau preman yang yang meresahkan masyarakat agar secepatnya melaporkan kepada kepolisian.

“Kepada masyarakat Kota Gorontalo apabila mengetahui adanya sekelompok orang atau preman yang mencurigai atau meresahkan segera lapor kepada polisi terdekat, atau bisa langsung melaporkan ke Polres dan identitas (pelapor) akan kita rahasiakan,” tutur AKBP Suka Irawanto. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab