Rayakan HUT Ke-12, Desa Gandaria Gekar Lomba Seni Untuk TK Dan PAUD

114

RELATIF.ID – Rayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) Ke-12 yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2022, Drsa Gandaria Kecamatan Tolangohuoa Kabuoaten Gorontalo, mengelar Lomba Seni yang dikhususkan bagi Takan Kanak-kanak (TK) PAUD dan SD, yang dibuka langsung oleh Camat Tolangohula Agus Pakaya SPd.

Kepada awak Media, Kepala Desa Gandaria Samin Rahman mengungkapkan, seoa8n lomba seni untuk anak, juga gelar lomba Pidato bagi seluruh aparat desa di Gandaria, yang tujuannya adalah melatih para aparat desa ini untuk tampil sebagai pemimpin untuk berbicara dihadapan masyarakat, sehingga mereka tidak kaku lagi saat tampil dimuka panggung.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama 10 hari sejak tanggal 12 sampai dengan 22 Desember. Saya berharap ini akan memberikan manfaat bagi mereka, khususnya anak-anak, dalam mengasah bakat dan kreativias merek sejak usia dini,” ungkap pria yang biasa disapa Ayah Ben ini.

Terakhir Samin Rahman mengatakan, semoga di HUT ke-12 ini, Desa Gandaria akan semakin berkembang dan aian desa lain yang sudah lebih dulu ada, dan bisa memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan daerah, seiring dengan kemajuan jaman seperti yang diharapkan bersama.

“Kepada seluruh masyarakat desa Gandaria saya meminta untuk terus bekerjasama dan bergotong royong dalam membangun desa kita bersama ini. Nari kita menyatukan tekad dalam membangun dan membawa desa ini kearah yang lebih baik seperti yang dicita-citakan bersama,” tutupnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab