Terima Laporan Dugaan Pengrusakan Fasilitas DPRD, Iskandar Mangopa: Kami Tindaklanjuti

262

RELATIF.ID, GORONTALO___Berangkat dari insiden ketua Fraksi PAN Ningsih Nurhamidin diduga merusak fasilitas DPRD Kabupaten Gorontalo akhirnya Aktivis Gorontalo, Rolly Maku laporkan perihal ini ke Badan Kehormatan (BK).

Aduan dari aktivis ini diterima langsung Iskandar Mangopa di kantor DPRD Kabupaten Gorontalo Jum’at pagi (24/06/2022).

“Ada yang saya rasa ganjil dari kejadian ini karena masalah internal kemudian sampai merusak fasilitas DPRD, inilah kenapa saya melaporkan ke Badan Kehormatan Dewan”, jelas Rolly saat di wawancarai.

Dirinya meminta agar BK segera menindaklanjuti laporannya tersebut guna memperjelas apa yang sebenarnya terjadi sehingga ketua Fraksi emosi hinga pintu ruangan Sekwan rusak.

“Kiranya BK harus menindaklanjuti hal ini jangan sampai kejadian seperti ini kembali berulang, ini juga jadi pelajaran untuk kita semua jika ada urusan pribadi maupun masalah bisa dikomunikasikan dengan baik”,kata Rolly.

Rolly Maku (kiri) saat menyampaikan laporan ke BK diterima Iskandar Mangopa (kanan). Dok/Alwin..

Sementara itu, Iskandar Mangopa mengatakan, pihaknya akan segera memanggil yang bersangkutan.

“Hingga saat ini masih banyak spekulasi ini persoalan apa dan nantinya kami akan rapat BK dulu dan yang akan mengagendakan kami di BK”,kata Iskandar.

“Dan jika yang bersangkutan menyebut nama lain atau misalnya ketua DPRD, maka ketua DPRD akan kami undang termasuk Sekwan”,Sambungnya.

Menurutnya, BK akan menelusuri lebih apa penyebab pengrusakan fasilitas tersebut.

” Dan yang pastinya kami BK akan menelusuri apa penyebab kejadian ini, karena tidak mungkin ada apa kalau tidak ada asap”,tegas Iskandar.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab