Wabub Serahkan BLT Dan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Irigasi, Iwan Polumulo Sampaikan Terima Kasih

93

RELATIF.ID, Kabupaten Gorontalo- Pemerintah Desa Bina Jaya Kecamatan Tolanghula Kabupaten Gorontalo serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III.

Penyerahan BLT tahap III ini di serahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto pada saat pelaksanaan peletakan batu pertama untuk pembangunan Irigasi DI Tonala Bina Jaya Kecamatan Tolangohula, Senin (31/05/2021).

Wabub, Hendra Hemeto letakkan batu pertama pembangunan Irigasi di dusun Tonala Desa Bina Jaya, Senin (31/05/2021).

Saat di konfirmasi Kepala Desa (Kades) Bina Jaya Iwan Polumulo menyampaikan terima kasih pada pemerintah Kabupaten Gorontalo yang terus memperhatikan Desa Bina Jaya.

“Kami merasa bersyukur pembangunan di Desa terus di perhatikan oleh Bupati dan Wakil Bupati dan segenap Pemerintah Kabupaten Gorontalo “. ucapnya, Selasa (01/06/2021).

“Dan untuk sumber dana BLT sendiri dari Dana Desa, masyarakat yang menerima untuk tahap III ini sejumlah 99 Kepala Keluarga (KK) “. Sambung Iwan

Kepala Desa tiga periode itu berharap pada masyarakat yang telah menerima BLT dan bantuan lainnya, untuk memanfaatkan setiap bantuan sesuai kebutuhan dan peruntukanya.

“Olehnya saya berharap pada masyarakat memanfaatkan setiap bantuan dengan baik, agar setiap kebutuhan terpenuhi, dan tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dimana dan kapan saja di setiap aktivitas”. tutup Iwan. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab