Warno Dangkua Deklarasikan Diri Maju Sebagai Ketua KONI Kabupaten Gorontalo

138

RELATIF.ID, LIMBOTO__Dalam waktu dekat Pemilihan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo akan di gelar dan sudah mulai beberapa orang yang di aspirasikan untuk maju sebagai ketua, Senin (19/07/2021).

Sama halnya dengan ketua KONI Kecamatan Limboto, Warno Dangkua yang menyatakan diri untuk maju sebagai ketua pada pemilihan nanti.

Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Gorontalo ini mengatakan, dirinya akan berkompetisi dengan baik demi KONI kedepannya.

“Niat ini sudah pasti, tinggal selanjutnya saya berkoordinasi dengan yang lainya, Yang pasti siapa sjaa yang maju nanti sebagai ketua KONI pasti memiliki niat sama halnya dengan saya,” jelas Warno

Dirinya juag membeberkan dulu pernah membawa Likot juara sampai semi final Sepak Bola Gorontalo, ini yang menjadi spiritnya maju sebagai calon ketua KONI Kabupaten Gorontalo.

“Tidak hendak membanggakan diri, tapi inilah bukti jika nantinya saya di beri amanh saya akan mengembangkan cabang olahraga di Kabupaten Gorontalo,” Tegasnya

“Kami juga pernah membawa Limboto menjuari sepak bola pada kegiatan pekan olahraga Kecamatan,” Sambungnya

Olehnya saat ini dirinya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak yang berpartisipasi dalam pemilihan ketua KONI mendatang.

“Saya juga sudah membangun komunikasi, namun bagi saya ini belumlah cukup sehingga saya akan terus berkoordinasi dengan semua pihak. Karena jika nanti amanah ini dipercayakan ke saya, tentu ada kerja sama di dalamnya untuk organisasi ini,” ungkap Warno(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab